22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |  
Sat, 27 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada 2018

Ketua Gerindra Berebut Rekomendasi ke Demokrat

blokbojonegoro.com | Friday, 15 September 2017 08:00

Ketua Gerindra Berebut Rekomendasi ke Demokrat

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Petinggi partai di Kabupaten Bojonegoro belum terjamin mendapat rekomendasi dari partainya sendiri, seperti yang ditunjukkan ketua DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Setyo Hartono yang berebut rekomendasi di DPC Partai Demokrat, dengan melakukan pendaftaran ke partai berlambang Mercy tersebut, Kamis (14/9/2017).

Seperti diketahui, Setyo Hartono selain mendaftar ke Demokrat, juga ke PPP, Gerindra, Hanura dan Nasdem. Saat mendaftar, Wakil Bupati Bojonegoro dua periode itu memaparkan visinya kepada pendukungnya dan pengurus Partai Demokrat. Ia ingin mewujudkan Bojonegoro menjadi lumbung padi dan sumber energi, karena mayoritas warga di Bojonegoro adalah petani dan buruh tani.

"Karena mayoritas penduduk Bojonegoro itu petani dan buruh tani, warga Bojonegoro harus produktif dan apapun bisa jadi uang jika kita punya keahlian," paparnya.

Selain itu, Kang Harto menyinggung terkait sosok pemimpin, kerena pemimpin itu harus mengetahui potensi dan problem daerahnya. Untuk itu jika ada bakal Calon Bupati maka harus mengetahui Probelem wilayahnya. "Di antaranya kemiskinan, pengangguran, infrastruktur jalan, pelayanan di bidang kesehatan, dan ketidak percayaan masyaratakt terhadap pemerintah," sebutnya.

Sementara itu sekretaris Des Pilkada DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto membenarkan pendaftran yang dilakukan Setyo Hartono. "Kita membuka peluang bagi siapa pun yang ingin maju di Pilbup Bojonegoro 2018. Partai Demokrat saat ini mempunyai 7 kursi di DPRD Bojonegoro," jelasnya.

Untuk itu Demokrat membuka pendaftaran sebagai penjaringan bakal calon bupati dan bakal wakil bupati tidak dipungut biaya. "Namun yang menentukan semuanya termasuk rekomendasi DPP, DPC hanya menerima pendaftaran saja," pungkas ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro yang juga wakil ketua DPRD Bojonegoro itu.

Setyo Hartono akan mencalonkan sebagai Bupati karena sudah dua kali mendampingi Bupati Bojonegoro, Suyoto. Termasuk beberapa nama yang akan maju di Pilkada 2018, disebut-sebut sudah menyatakan keinginannya maju bersama Kang Hartono. [zid/mu]

Tag : partai demokrat, setyo hartono



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat