Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PC Himpaudi Balen Gelar Workshop

blokbojonegoro.com | Wednesday, 11 October 2017 14:00

PC Himpaudi Balen Gelar Workshop

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Pengurus Cabang (PC) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Balen, menggelar workshop untuk meningkatkan kapasitas pendidikan PAUD, Rabu (11/10/2017), di CV Adi Jaya, Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Bojonegoro.

Dengan mengangkat tema 'Membangun Komunitas Sinergi dalam Pembelajaran PAUD yang Berkarakter' hadir ratusan guru PAUD yang ada di Kecamatan Balen. Ketua Himpaudi Kecamatan Balen, Khoirul Iswati mengatakan, diadakannya acara ini untuk membentuk karakter positif dari pendidik PAUD yang sportif, aktif dan pantang menyerah.

"Acara ini agar bisa meningkatkan kebersamaan antara guru dengan orang tua," ujarnya.

Acara akan digelar selama tiga hari, untuk hari pertama diselenggarakan parenting, kemudian hari kedua akreditas dan terkahir akan digelar penanaman karakter. Selain itu, PAUD adalah wahana untuk memfasilitasi anak agar banyak beraktivitas, bereksplorasi dan berfikir lewat bermain.

"Guru PAUD merupakan peletak dasar pondasi kepribadian bagi anak-anak didik, guru dengan orang tua harus singkron," terangnya. [ifa/mu]

Tag : Himpaudi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini