16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |   09:00 . Pergantian Pejabat di PT Kilang Pertamina Internasional : Bukti Legacy Kepemimpinan   |   08:00 . Polres Bojonegoro Bersama Perum Perhutani Tandatangani Perjanjian Kerjasama   |   07:00 . Pro Kontra Esteh Indonesia Tinggi Gula, Ketua PDGI Sampai Angkat Bicara   |   20:00 . Program RPL Pemkab Anggarkan Rp10,8 Miliar   |   19:00 . Kunjungi Bojonegoro, Kabidokkes Polda Jatim Beri Santunan ke Masyarakat   |   18:00 . Masuk Musim Panen, Harga Cabai Turun Drastis   |   17:00 . Banyak Perempuan Kuliah Ketimbang Nganggur, Ismail Fahmi: Mari Diubah Pola Pikir Digital Competitiveness   |   16:00 . Kuliah Umum di Udayana, SKK Migas Bahas Peran Hulu Migas untuk Energi Nasional   |   15:00 . Romo Muslich: 3 Persoalan untuk Merubah Bojonegoro di Masa Depan   |   14:00 . Lucu dan Menggemaskan, Bayi Jadi Rebutan Netizen   |  
Thu, 29 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sabtu Depan, Festival Film di Bojonegoro Digelar

blokbojonegoro.com | Thursday, 12 October 2017 16:00

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Dengan menggandeng Relawan Tekhnik Ilmu Komputer (RTIK) dan Inovatif dan Kreatif melalui Kolaborasi Nusantara (IKKON), Dinas Perindustrian danTenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro, akan mengadakan Festival Film selama 3 hari.

Kepala Disperinaker ,Agus Supriyanto menjelaskan, Festival tersebut akan digelar di Gedung Pelatihan Tenaga Kerja yang berada di Jalam Veteran dan akan berlangsung selama 3 hari, yaitu dari hari Sabtu (21/10/2017) sampai hari Senin (23/10/2017).

"Ini baru pertama kali diselenggarakan di Bojonegoro dan akan bekerjasama dengan beberapa Dinas terkait yang ada di Bojonegoro" ungkap Agus Supriyanto.

Di sisi lain, Ketua RTIK Kabupaten Bojonegoro Rifaun Na'im menambahkan, Festival tersebut juga bertujuan untuk menyambut Hari Jadi Bojonegoro yang ke-340 dan pembentukan Komisi Film Daerah. Selain itu, juga untuk merangsang Vidiografer yang ada di Bojonegoro agar lebih baik lagi dan dapat berkarya melalui perfileman.

"Sebenarnya banyak masyarakat Bojonegoro yang ahli dalam pembuatan Film, namun banyak yang belum tahu, contohnya masyarakat Desa Jipang Tambakrejo yang mendapat juara 2 Film Nasional," lanjut pria yang akrab disapa Fa'un ini.

Fa'un juga mengatakan, Festival tersebut dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai 21.00 WIB dengan agenda pemutaran Film perlombaan tersebut yang menyangkut Kabupaten Bojonegoro, dari adat istiadat, aktivis, sejarah maupun hal yang berbau membangun dan inspirasi. Dan juga pada hari terakhir, akan diumumkan juara Festival itu.

"Juaranya ada 5, yaitu juara 1, 2, 3 dan juara favorit 1 serta 2," lanjut Fa'un.

Untuk acara sendiri bakal dihelat secara gratis, sehingga banyak masyarakat yang menyaksikan Festival tersebut. Kemudian, dengan masyarakat yang menyaksikanya akan terinspirasi dan bisa mengeksplore potensi potensi Bojonegoro kepada khalayak.[din/ito]

Tag : Festival, film, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat