Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

DPC PPP Beri Surat Tugas Kang PD

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 November 2017 13:00

DPC PPP Beri Surat Tugas Kang PD

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (DPP) secara resmi memberikan surat tugas pada Pudji Dewanto atau kang PD. Hal itu ditandai dengan ditunjukkannya surat tugas bernomor 1472/TG/DPP/2017 yang ditandatangani H. M. Arwani Thomafi, wakil ketua umum dan sekretaris jendral H. Arsul Sani, SH, M.Si tertanggal 25 Oktober 2017.

"Surat tugas dari DPP PPP diberikan kepada Pudji Dewanto," kata ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam sambil menunjukkan surat tugas tersebut di kantor DPC setempat, Rabu (1/11/2017).

Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu menjelaskan, surat tugas DPP sudah diturunkan sesuai track yang berjalan. Setelah penjaringan calon, dilakukan usulan dari masing-masing PAC dan sebelum dikirim ke DPP melalui DPW juga diadakan Rapimcab (Rapat Pimpinan Cabang).

"Dari lima pendaftar salah satunya Pudji Dewanto mendapatkan surat tugas, sesuai komitmen partai," terangnya.

Seperti diketahui partai berlambang Ka'bah itu ada lima pendaftar yakni selain Pudji Dewanto juga ada Setyo Hartono, Mitro'atin, Heru Suroso dan Akmal Budianto. [zid/mu]

Tag : ppp, calon bupati bojonegoro, politik, bursa bupati bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini