Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Minggu Ini Rekomendasi Partai Demokrat Turun

blokbojonegoro.com | Thursday, 23 November 2017 17:00

Minggu Ini Rekomendasi Partai Demokrat Turun

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Berbagai tahapan bakal calon yang akan diusul DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro sudah dilaksanakan. Sehingga tinggal menunggu rekomendasi, direncanakan surat sakti tersebut diterima partai berlambang Mercy di Kota Ledre dalam minggu ini.

"Tinggal menunggu rekomendasi dari DPP, dalam minggu ini info nya," kata ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto, Kamis (23/11/2017).

Sukur yang juga sekretaris Desk Pilkada Demokrat Kabupaten Bojonegoro itu belum bisa memastikan rekomendasi calon yang diusung sudah berpasangan atau seperti apa. Pasalnya seperti diketahui, masih asa 10 calon yang masih bertahan sesuai nomor urut hasil rapat koordinasi diantaranya Akmal Budianto, Kuswiyanto, Ayub Dani Al-Aqsho, Mitro'atin, Seohadi Moeljono, Gatot Agung Budi Santoso, Sukur Priyanto, Heru Suroso, Arif Budiono dan Muhammad Fauzan.

Sedangkan yang mengundurkan diri termasuk Wabup, Setyo Hartono, Sutrisno, Ana Muawanah, Wahyu Subagdiono dan yang lainnya. Selain itu dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur ada 18 daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada 2018 serentak.

Termasuk ada Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kota Malang, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang dan Kota Kediri. Begitu pula Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Tulungagung, Kota Mojokerto, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang dan Kabupaten Pamekasan.

"Belum tahu (apakah bersamaan se-Jawa Timur atau sendiri-sendiri turunnya rekomendasi ke daerah-daerah)," pungkasnya yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu. [zid/lis]
 

Tag : kolom, pilkada, demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini