Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Tahun Baru, Penjual Terompet Buka Lapak di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 10 December 2017 13:00

Jelang Tahun Baru, Penjual Terompet Buka Lapak di Bojonegoro

Reporter: Maratus Shofifah

blokBojonegoro.com - Menjelang natal dan tahun baru 2017, pedagang terompet musiman, mulai memadati sejumlah jalan protokol di Kota Bojonegoro, terutama di seputar Alun-alun Bojonegoro.

Para pedagang yang membuka lapak di Kabupaten Bojonegoro berasal dari luar kota terutama wilayah Jawa Tengah.

Salah satu pedagang di sebelah utara alun-alun, Yusron mengatakan, meski natal dan tahun baru masih beberapa minggu lagi, penjualan terompet sudah laku kendati belum seberapa. Penjualan yang dilakukan di awal bulan ini untuk ajang promosi.

"Buka di awal, biar masyarakat tahu kalau sudah ada yang jualan trompet. Setiap hari juga sudah lumayan, ada empat sampai lima pembeli," ujarnya.

Senada diungkap pedagang lain yang akrab disapa Lek Gun menurutnya prosepek berjualan teromper di sekitar alun-alun sangat baik, meskipun natal dan tahun baru masih beberapa minggu lagi, namun sudah banyak para pengguna jalan yang berhenti membeli. Untuk harga terpantau relatif tidak ada kenaikan, dari mulai Rp5.000 sampai Rp50.000

"Menjadi momen setiap tahun selalu berjualan di sini," ujarnya. [ifa/lis]

 

Tag : terompet, tahun baru, natal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini