13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Launching Website sallyatyasasmi.com

Sally: Masyarakat Bisa Cepat Berinteraksi dengan Kita

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 December 2017 22:00

Sally: Masyarakat Bisa Cepat Berinteraksi dengan Kita

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com -
Untuk sarana informasi yang efektif dengan maraknya berbagai media, termasuk media sosial, makin menarik minat figur untuk membuka ruang di dunia maya. Salah satunya legislatif muda, Sally Atyasasmi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro. Ia membuat inovasi dengan meresmikan website miliknya, www.sallyatyasasmi.com di MCM Bojonegoro, Kamis (27/12/2017).

Politisi dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bojonegoro itu menjelaskan, di tengah buruknya persepsi masyarakat tentang dunia politik dan turunnya kepercayaan publik terhadap politisi di parlemen, membuatnya tergerak untuk membuat terobosan. Yakni menimbun jurang yang selama ini seolah memisahkan masyarakat dengan anggota DPRD melalui saluran komunikasi.

"Sebagai anggota DPRD pada usia yang tergolong muda dan representasi dari perempuan menjadi tantangan yang tdak mudah. Sehingga membangun jembatan komunikasi dan informasi melalui media elektronik yaitu website ini," jelasnya perempuan kelahir Bojonegoro 18 Desember 1989 itu.

Diterangkan Sally yang juga pengurus Persibo Bojonegoro itu, website yang mengusung slogan "Perempuan Indonesia" hadir karena derasnya arus teknologi yang tidak terbendung lagi menjadikan internet dan jejaring sosial media, seolah kebutuhan yang tidak terpisahkan bagi masyarakat, khususnya kaum muda.

"Website www.sallyatyasasmi.com menjadi pilihan efektif untuk menyediakan informasi, menyampaikan gagasan serta bentuk keterbukaan kepada masyarakat terkait kerja-kerja yang baik secara individu maupun kelembagaan sebagai politisi serta anggota DPRD," terangnya.

Website www.sallyatyasasmi.com ini berisikan beberapa fitur antara lain profil, gagasan-gagasan, kinerja DPRD dan isu spesifik yaitu perempuan dan anak, HIV/AIDS, sosial serta fitur yang memuat tentang klub sepak bola Persibo Bojonegoro.

Selain itu website ini juga menyediakan fitur khusus yaitu Sally Care media interaksi dan komunikasi elekrtronik yang memuat saran, masukan, pertanyaan dan laporan kejadian untuk segera mendapatkan respon dan tidak lanjut.

"Website ini juga terhubung dengan Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube channel yang memudahkan pengunjung website mengikuti perbaruan konten termasuk foto, video dan informasi lainnya," pungkas Sally. [zid/mad]

Tag : sally, www.sallyatyasasmi.com, website sally, sally web



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat