12:00 . Tokoh-tokoh Nasional Asal Bojonegoro Jadi Pemateri di Kajian Sor Keres   |   10:00 . Ya Allah, Baru Lahir Bayi Perempuan Ditinggal di Bawah Pohon di Desa Sumberarum   |   08:00 . Tak Cuma Bobol Akun Medsos 24 Kru Narasi, Twitter Mata Najwa Ikut jadi Target Hacker   |   07:00 . Penting! Jangan Lewatkan Sesi Pemanasan dan Pendinginan saat Olahraga, Ini Manfaatnya   |   18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |   14:00 . 10 Model Cilik Meriahkan CFD, Pamerkan Tenun dan Lurik   |   13:00 . Ini 5 Wisata Air Terjun di Bojonegoro untuk Liburan   |   09:00 . Lebih Dekat Melihat Masjid Agung Jawa Tengah   |   09:00 . Live Pelantikan Bersama PRNU dan LAZIZNU Ranting Se Wakil Cabang Kanor   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Hayo..! Siapa yang Lahir di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 23 January 2018 14:00

Hayo..! Siapa yang Lahir di Bojonegoro

Reporter: M. Yazid, Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Setelah pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), suara nyaring terkait dengan latar belakang pasangan terdengar di masyarakat. Bahkan, tidak sedikit yang menyoroti lahir Bojonegoro atau tidak.

Informasi yang dikumpulkan blokBojonegoro.com di lapangan, terutama melalui website resmi KPU di kpu.go.id menyebut, jika ditilik dari kelahiran, hampir semua paslon yang mendaftar ada yang tidak lahir di Kota Ledre, sebutan Kabupaten Bojonegoro.

Sebut saja, pasangan Mahfudhoh dan Kuswiyanto. Di data yang memuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) menyebutkan tempat dan tanggal lahir Mahfudhoh di Lumajang tanggal 05 Juni 1965 dan tinggal sekarang di Jl. Arif Rahman Hakim - Polim Regency Blok E-2 Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro. Untuk Bacawabup Kuswiyanto lahir di Ponorogo 31 Desember 1965 dan tinggal di Jl. Mangga No.26, Desa Campurrejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Untuk Anna Mu'awanah sesuai data KTP lahir di Kabupaten Tuban 03 Februari 1968 dan tinggal di Jl. Dr. Soetomo No.72, Desa Kepatihan, Kecamatan Kota Bojonegoro. Pasangannya, Budi Irawanto tercatat lahir di Bojonegoro 09 Oktober 1967 dan tinggal di Jl. Ade Irma Suryani No.16 Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Sedangkan pendaftar ketiga di KPU, pasangan Soehadi Moeljono dan Mitro'atin tercatat untuk Pak Moel, sapaan karib Sekda Bojonegoro yang telah mengajukan pengunduran diri itu lahir di Lumajang 31 Januari 1960 dan tinggal sekarang di Jl. Setyobudi Gg. Irigasi No. 23 Kecamatan Kota Bojonegoro. Untuk Bu Mit, panggilan akrabnya, lahir di Bojonegoro 18 Januari 1970 dan tinggal di Desa Tanjung, Kecamatan Tambakrejo,
Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu Bacabup Basuki lahir di Bojonegoro tanggal 12 Mei 1961 dan tinggal di Jl. Untung Suropati No.50 Kecamatan Kota Bojonegoro. Pasangannya Pudji Dewanto lahir sesuai data KTP di Jakarta Selatan (JAK-SEL) pada 01 Maret 1970. PD, biasa Pudji Dewanto dipanggil tinggal di Jl. Karang Wismo 3/31, Kelurahan Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

Dari data tersebut, hampir semua pasangan ada yang tidak lahir Bojonegoro. Ada yang Bacabupnya kelahiran Bojonegoro atau sebaliknya. [zid/ito/mu]

Tag : pemilu, pilkada, bojonegoro, bacabup, bacawabup, KPU, panwaskab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat