Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Awas..! Ada Lubang di Jalan PUK Bubulan-Sekar

blokbojonegoro.com | Saturday, 17 February 2018 14:00

Awas..! Ada Lubang di Jalan PUK Bubulan-Sekar

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Jalan Poros Utama Kecamatan (PUK) Bubulan-Sekar terpantau ada beberapa titik yang rusak parah, tepatnya di hutan Ngambangan turut Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro.

Pantauan di lokasi, Sabtu (17/2/2018), kondisi jalan berlubang dan tergenang air. Selain itu lubang yang ada di badan jalan juga lumayan lebar dan kedalaman sekitar 12 centimeter. Sehingga bagi masyarakat yang tengah melintasi jalan tersebut harus ekstra hati-hati apabila tidak ingin celaka.

Selain itu, jalan yang rusak sekitar 200 mater keberadaannya tepat di selatan warung makan padaplang. Sehingga pemandangan tersebut sangat disayangkan oleh warga.

"Ini rusak berat. Padahal sebagian sudah dicor dengan model beton," kata seorang warga, Ramini kepada blokBojonegoro.com.

Ramini menyayangkan, seharusnya jalan rusak segera diperbaiki. Sebab jalan itu merupakan akses utama masyarakat menuju lokasi wisata Atas Angin yang berada di Kecamatan Sekar.

"Padahal hanya sekitar 200 meter saja yang rusak. Tapi tidak kunjung diperbaiki oleh pihak yang berwenang," ujar Ramini menyayangkan lambannya penanganan terkait jalan rusak. [top/mu]

Tag : jaln puk sekar, jalan berlubang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini