Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Mengantuk, Mobil Box Hantam Truk Parkir

blokbojonegoro.com | Saturday, 24 February 2018 14:00

Diduga Mengantuk, Mobil Box Hantam Truk Parkir

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa Ngulanan Kecamatan Dander, tepatnya barat gerbang masuk Kota Bojonegoro, Sabtu (24/2/2018) sekira pukul 06.30 Wib.

Menurut informasi yang diperoleh blokBojonegoro.com di lapangan, kecelakaan bermula saat mobil box milik PT Putra Restu Ibu Abadi nomor polisi S-9487-US berjalan dari arah barat ke timur, karena kurang hati-hati mobil box menghantam truk nopol S-8064-UF yang sedang parkir di bahu jalan sebelah utara.

Setelah menabrak truk, mobil box oleng kekanan dan menghantam taman trotoar, bersamaan dari arah timur berjalan sepeda motor Yamaha NMax nopol S-4133-AA, dan menabrak mobil box.

Diduga sopir mobil box saat mengemudi tengah mengantuk. "Mobil box datang dari barat, nabrak truk, terus oleng ke arah selatan, akibatnya mobil box menabrak taman, dan sepertinya sopir ngantuk," tutur salah seorang saksi yang berada di lokasi.

Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit. "Sepertinya pengendara motor tangan luka," imbuh pria yang sedang melihat proses evakuasi itu.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan taman trotoar rusak, dan sekitar pukul 11.00 WIB mobil box dievakuasi. [ani/mu]

Tag : tabrakan, truk, kecelakaan, box

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini