Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jembatan Widang-Babat Ambruk

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 April 2018 11:30

Jembatan Widang-Babat Ambruk

Reporter: Mochamad Nur Rofiq/ blokTuban.com

blokBojonegoro.com -
Jembatan penghubung Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dan Babat, Kabupaten Lamongan dikabarkan ambrol, Selasa siang. Jembatan penghubung jalur nasional tersebut diduga ambruk karena konstruksi yang tidak kuat menahan beban kendaraan yang sedang melintas.

Kabar tersebut sontak ramai dan viral jadi perbincangan di media sosial. Sampai saat ini, petugas dari kepolisian setempat juga disiagakan untuk melakukan pengamanan dan mengatur lalu lintas.

"Info jembatan Widang ambruk, petugas sudah kita siagakan di lokasi," ujar Kanit Laka Satalantas Polres Tuban IPTU Nungki Sambodo, sekitar pukul 11.00 WIB siang ini, Selasa (17/4/2018).

Sementara ini dari pantauan blokTuban.com, beberapa kendaraan ikut terbawa bangunan jembatan yang masuk ke dalam sungai Bengawan Solo tersebut.  Sedangkan arus lalu lintas di Jalan Pantura yang sempat macet dialihkan di jembatan yang masih utuh. Warga yang melintas tidak ingin melewatkan kejadian tersebut dengan mengabadikan melalui kamera HP nya.

Dan sampai saat ini petugas dibantu masyarakat sekitar masih melakukan upaya evakuasi terhadap pengemudi yang masih terjebak di dalam kendaraan. [rof/ito]

Tag : Jembatan, Widang, Babat, Ambruk, lamongan, tuban, jawa timur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini