16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Musik Religi 2018

Inilah Pemenang Festival Musik Religi 2018

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 June 2018 23:00

Inilah Pemenang Festival Musik Religi 2018

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Setelah Peserta Rampak Bedug diberangkatkan dilanjutkan dengan penampilan peserta Grand Final Festival Musik Religi 2018. Sebanyak enam finalis yang lolos dari babak penyisihan tampil malam ini, Kamis, (14/6/2018) bertempat di Jalan Mastumapel Depan Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

Satu persatu dari enam yang masuk final tampil dengan ciri khas masing-masing dari setiap grup, dan saling berunjuk keahlian yang mereka miliki. Ketua Panitia, Diah Masruroh menyebutkan, untuk kali ini yang menjadi penilaian adalah dari vokal, keselarasan alat musik dan tempo.

"Kalau untuk Juri, tetap seperti saat babak penyisihan, ada Yuli Setyanto, M.  Ainul Akhyar, dan Resti Marinta. Peserta akan tampil sesuai nomer urut pengundian," terang Bu Diah sapaan akrabnya kepad blokBojonegoro.

Secara rinci Ia menyebutkan nomer urut penampilan peserta yaitu pertama Hilwa Nada, kedua Al-Barokah, ketiga Nur Hikmah, keempat Shofa Azzahra, kelima Nurul Hikmah, dan terakhir Rumaisha. Dan nantinya yang jadi juara pertama akan tampil saat acara Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, tanggal 21 Juni 2018

Usai berakhirnya penampilan dari para peserta, para dewan juri mengumumkan hasil penilaian mereka. M. Ainul Akhyar memberikan komentar dari penampilan para peserta malam ini, menurutnya penampilan peserta sangat berbeda jika dibandingan dengan saat babak penyisihan, sekarang lebih greget, namun masih ada juga vokal yang tidak percaya diri saat tampil.

"Untuk backing vokal ada yang bisa menyesuaikan suara satu dua, tapi ada yang malah bikin fales, yang paling utama saat membawakan lagu adalah vokal, yang kedua baru kolaborasinya," jelasnya sebelum pembacaan berita acara.

Selanjutnya yang paling dinanti-nanti adalah hasil dari Grand Final Festival Musik Religi 2018, dan inilah para pemenangnya :
- Juara 1 Shofa Azzahra dengan total nilai 170.
- Juara 2 Nurul Hikmah dengan total nilai 146.
- Juara 3 Hilwa Nada dengan total nilai 145.
- Juara Harapan 1 Nur Hikmah dengan total nilai 139.
- Juara Harapan 2 Al-Barokah dengan total nilai 101.
- Juara Harapan 3 Rumaisha dengan total nilai 100. [ani/mu]

Tag : Musik religi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat