20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   19:00 . Opening Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Sun, 21 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Festival Musik Religi 2018

Inilah Pemenang Festival Musik Religi 2018

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 June 2018 23:00

Inilah Pemenang Festival Musik Religi 2018

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Setelah Peserta Rampak Bedug diberangkatkan dilanjutkan dengan penampilan peserta Grand Final Festival Musik Religi 2018. Sebanyak enam finalis yang lolos dari babak penyisihan tampil malam ini, Kamis, (14/6/2018) bertempat di Jalan Mastumapel Depan Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

Satu persatu dari enam yang masuk final tampil dengan ciri khas masing-masing dari setiap grup, dan saling berunjuk keahlian yang mereka miliki. Ketua Panitia, Diah Masruroh menyebutkan, untuk kali ini yang menjadi penilaian adalah dari vokal, keselarasan alat musik dan tempo.

"Kalau untuk Juri, tetap seperti saat babak penyisihan, ada Yuli Setyanto, M.  Ainul Akhyar, dan Resti Marinta. Peserta akan tampil sesuai nomer urut pengundian," terang Bu Diah sapaan akrabnya kepad blokBojonegoro.

Secara rinci Ia menyebutkan nomer urut penampilan peserta yaitu pertama Hilwa Nada, kedua Al-Barokah, ketiga Nur Hikmah, keempat Shofa Azzahra, kelima Nurul Hikmah, dan terakhir Rumaisha. Dan nantinya yang jadi juara pertama akan tampil saat acara Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, tanggal 21 Juni 2018

Usai berakhirnya penampilan dari para peserta, para dewan juri mengumumkan hasil penilaian mereka. M. Ainul Akhyar memberikan komentar dari penampilan para peserta malam ini, menurutnya penampilan peserta sangat berbeda jika dibandingan dengan saat babak penyisihan, sekarang lebih greget, namun masih ada juga vokal yang tidak percaya diri saat tampil.

"Untuk backing vokal ada yang bisa menyesuaikan suara satu dua, tapi ada yang malah bikin fales, yang paling utama saat membawakan lagu adalah vokal, yang kedua baru kolaborasinya," jelasnya sebelum pembacaan berita acara.

Selanjutnya yang paling dinanti-nanti adalah hasil dari Grand Final Festival Musik Religi 2018, dan inilah para pemenangnya :
- Juara 1 Shofa Azzahra dengan total nilai 170.
- Juara 2 Nurul Hikmah dengan total nilai 146.
- Juara 3 Hilwa Nada dengan total nilai 145.
- Juara Harapan 1 Nur Hikmah dengan total nilai 139.
- Juara Harapan 2 Al-Barokah dengan total nilai 101.
- Juara Harapan 3 Rumaisha dengan total nilai 100. [ani/mu]

Tag : Musik religi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat