Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Idul Fitri 1439 Hijriah

Jemaah Salat Ied At-Taqwa Bludak Penuhi Jalan Teuku Umar

blokbojonegoro.com | Friday, 15 June 2018 12:00

Jemaah Salat Ied At-Taqwa Bludak Penuhi Jalan Teuku Umar

Kontributor: Deden Setyo

blokBojonegoro.com - Suasana jemaah salat idul fitri (Ied) yang dilaksanakan Masjid At-Taqwa terlihat membeludak memenuhi jalan Teuku Umar hingga menempati pelataran rumah warga, Jum'at(15/6/2018).
 
Mulai pukul 05.30 Wib, terlihat jemaah mulai berbondong bondong datang dan menempati tempat yang telah disediakan oleh panitia.
 
Menurut Suhadi salah satu jemaah mengatakan, tahun ini terlihat penuh. "Saya saja sampai di atas trotoar agar dapat mengikuti salat ied," katanya.
 
Hal senada juga dilontarkan oleh Musari, walaupun penuh sesak kebersamaan dengan keluarga sangat ia nikmati, karena setiap hari tak bisa bersama.
 
"Tidak apa-apa yang penting bisa salat ied bersama keluarga," jelas Musari.
 
Khutbah salat idul fitri tahun ini masjid At-Taqwa mengambil tema "Untuk Akhirat Yang Lebih Baik" yang disampaikan oleh Ust. H. Syamsul Huda, M.Pd.I selaku Mudir MBS MBS AL AMIN Bojonegoro, diharap para jemaah dapat menjadi manusia yang fitri lagi. [dens/mu]

Tag : Idul fitri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini