Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

GTT K2 Bojonegoro Berharap Lebih Diperhatikan

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 June 2018 18:00

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Beberapa perwakilan Guru Tidak Tetap (GTT) K2 Kabupaten Bojonegoro mengharapkan lebih diperhatikan dalam mengabdikan diri menjadi tenaga pengajar. Hal itu disampaikan saat bersilaturrohim dengan calon Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Sabtu (23/6/2018).

Ketua Panitia, Edy Wibowo mengucapkan terimakasih pada PDI Perjuangan, karena telah terbukti memperjuangkan kesejahteraan GTT K2 dan Non-K2. Pasalnya partai berlambang Banteng, lewat penambahan anggaran tunjangan sejak beberapa waktu lalu, meskipun belum genap Rp 1 juta per bulannya. 

"GTT K2 berharap kelak Bu Anna dan Mas Wawan akan lebih meningkatkan kesejahteraan, selain membantu memperjuangkan kejelasan status GTT/PTT K2," terangnya yang juga GTT K2 di Kota Ledre itu.

Sementara itu calon Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menyambut positif silaturrohim dengan GTT di Bojonegoro. Sehingga pasangan calon yang diusung PKB dan PDI Perjuangan itu juga memohon dukungan kepada GTT dan PTT beserta keluarganya, untuk kompak dalam mendukung Paslon nomor 3, dan mengukir sejarah sebagai bagian dari pemenangan Anna-Wawan. 

"Anna-Wawan meyakini untuk peningkatan kesejahteraan GTT melalui APBD perlu dukungan dari DPRD. Maka PDIP telah membuktikan selama ini, serta akan terus mengajak DPRD utk lebih peduli dengan kesejahteraan GTT," jelas Bu Anna.

Ditambahkan, memenangkan Anna-Wawan berarti juga melanjutkan marwah perjuangan Jokowi untuk memajukan pendidikan di Bjonegoro. "Sehingga terkait status, itu menjadi kewenangan pusat, dan akan lebih intens dikomunikasikan dengan pusat," imbuhnya.

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Donny Bayu Setiawan menuturkan, perjuangan PDI Perjuangan untuk mengawal GTT belum selesai, sehingga ia memohon untuk selalu didukung dan diberi masukan. 

Meskipun status GTT adalah kewenangan pusat, tetapi untuk daerah yang bisa dilakukan adalah mengunci data supaya tidak terus bertambah, serta berupaya maksimal untuk terus metingkatkan kesejahteraan. "Dengan memenangkan Anna-Wawan menjadi Bupati-Wabup, maka perjuangan untuk meningkatkan kesejahteraan GTT/PTT menjadi lebih kuat," pungkasnya. [top/ito]

Tag : Pilkada, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini