16:00 . Musrenbangkab Pemkab Bojonegoro Susun Arah Kebijakan Daerah 20 Tahun ke Depan   |   13:00 . War Takjil Fenomena Toleransi Berdampak Ekonomi Masyarakat   |   07:00 . Rugi 925 Juta, Korban Arisan Bodong Lapor Polisi   |   21:00 . Ada Apa dengan Puasa?   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Ditunjuk Tuan Rumah Liga 3 Nasional   |   16:00 . 67 Orang Lolos Verifikasi Administrasi Calon Komisioner KPU Bojonegoro   |   15:00 . Puluhan Korban Arisan Bodong Lapor ke Polres Bojonegoro, Kerugian Capai Rp925 Juta   |   14:00 . Belum Genap 3 Bulan 74 Kasus HIV Jadi Catatan Dinkes   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Buka Posko Aduan Bagi Karyawan Swasta Tak Dapat THR   |   21:00 . EMCL Ajak Media Bikin Konten Kreatif Dukung UMKM Naik Kelas   |   15:00 . Diduga Korsleting Listrik, Empat Rumah dan 1 Ekor Sapi di Bojonegoro Ludes Terbakar   |   13:00 . Kemenag Bojonegoro Bentuk Satgas Khusus Tangani Kasus Pelecehan Seksual   |   20:00 . Kelompok 23 Buka Program AM UNUGIRI di MA Tanwiriyah Baureno   |   19:00 . Musrenbang Perempuan, Anak dan Disabilitas, Ini Harapan PDKB   |   15:00 . Musrenbang, PJ Bupati Harapkan Semua Terlibat dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan   |  
Fri, 29 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilkada Bojonegoro 2018

Tak Ada Pengamanan Khusus, Inilah TPS Para Paslon

blokbojonegoro.com | Tuesday, 26 June 2018 19:00

Tak Ada Pengamanan Khusus, Inilah TPS Para Paslon

Reporter: Parto Sasmito
 
blokBojonegoro.com - Seluruh pasangan calon (Paslon) Bupati maupun wakil Bupati Bojonegoro bersiap menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Bojonegoro, 27 Juni 2018 besok. Meskipun demikian lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan digunakan para Paslon tidak ada pengamanan khusus.
 
"Tidak. Beliaunya sudah ada walpri (pengawal pribadi) yang disiapkan oleh Polri," kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli kepada blokBojonegoro.com, Selasa (26/6/2018).
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun blokBojonegoro.com dari tim pemenangan masing-masing Paslon. Untuk Paslon nomor 1, Soehadi Moeljono direncanakan menggunakan hak pilihnya di TPS klangon Bojonegoro, sedangkan Mitro'atin di TPS Desa Tanjung, Kecamatan Tambakrejo.
 
Begitu juga Paslon nomor 2, Mahfudhoh menggunakan hak pilihnya di TPS Pacul Bojonegoro dan Kuswiyanto mencoblos di TPS Campurejo, Bojonegoro. Paslon nomor 3, Anna Muawanah akan memilih di TPS Jalan Dr Sutomo, Kepatihan Bojonegoro dan Budi Irawanto di TPS 01 Kelurahan Sumbang, tepatnya di SMK Farmasi depan makam Sumbang.
 
Sedangkan Paslon nomor 4, Basuki akan menggunakan hak pilihnya di TPS jalan Untung Suropati timur trafik light Panglima Polim Sumbang Bojonegoro dan Pudji Dewanto disebut tidak mencoblos dan hanya berkeliling TPS karena masih tercatat warga Surabaya.
 
Sementara itu ketua Panwaskab Bojonegoro, M. Yasin terus melakukan pengawasan sejak proses tahapan berlangsung. Termasuk terus melakukan patroli ke Kecamatan, desa dan TPS yang dianggap rawan. "Kepada tim kampnye atau Paslon agar tetap menjaga kondusifitas dan mentaati peraturan. Sedangnan kepada smua pemilih agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan hindari politik uang," harapnya. [ito/lis]
 
 
Berikut data lokasi pencoblosan para Paslon :
 
 
 Paslon No. Urut 1
 
- Drs. H. SOEHADI MOELJONO, MM : TPS 02 Klangon Bojonegoro 
 
- Hj. MITRO’ATIN, S.Pd. : TPS 02 Desa Tanjung Kecamatan Tambakrejo
 
 
Paslon No. Urut 2
 
- Dra. Hj. MAHFUDHOH, M. Si : TPS 03 Desa Pacul Bojonegoro
 
- Drs. KUSWIYANTO, M. Si. : TPS 07 Desa Campurejo Bojonegoro
 
 
Paslon No. Urut 3
 
- DR. Hj. ANA MU'AWANAH : TPS 04 di jalan Dr. Sutomo Kepatihan Bojonegoro
 
- Drs BUDI IRAWANTO, M.Pd. : TPS 01 Kelurahan Sumbang, Tempatnya di SMK Farmasi depan makam sumbang
 
 
Paslon No. Urut 4
 
- Drs. H. BASUKI, M.Pd., M.Pd.I : TPS 02 jalan Untung Suropati timur trafik light Panglima Polim Sumbang Bojonegoro
 
- PUDJI DEWANTO, SH., MM. : -

Tag : Pilkada, Bojonegoro, Demokrat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat