18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |   21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |  
Thu, 25 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pilgub Jawa Timur 2018

Khofifah Unggul se-Jatim, Gus Ipul Klaim Menang di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 28 June 2018 00:00

Khofifah Unggul se-Jatim, Gus Ipul Klaim Menang di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bojonegoro bersamaan dengan Pilgub Jawa Timur, Rabu (27/6/2018). Berdasarkan informasi yang dihimpun, dimungkinkan Khofifah-Emil unggul se-Jawa Timur, sedangkan Gus Ipul-Mbak Puti menang di Kabupaten Bojonegoro.

"Calon Gubernur Gus Ipul-Mbak Puti terpantau data keseluruhan menang diangka 53,39 persen. Mayoritas di seluruh kecamatan yang ada di Bojonegoro menang," kata Plt ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, Abidin Fikri saat dikonfirmasi hasil quick count.

Menurutnya, di tingkat kabupaten terus dipantau termasuk hasil penghitungan di suluruh TPS terus diinput dan trendnya menang. Sehingga tim pemenangan terus mengawal seluruh suara baik ranting maupun PAC, saat proses di KPPS dibawa ke PPK dengan pengawalan ketat.

"Penghitungan riil menjadi patokan. Penyelenggara pemilu bekerja sebaik-baiknya, jujur dan adil," terangnya yang juga anggota DPR RI itu.

Sementara ketua DPC Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto menuturkan, kalau quick qount khusus untuk Khofifah tidak ada, adanya gabungan dari saksi-saksi pemilu dan juga masih menunggu real count dari tim pengusung paslon.

"Kita patut bersyukur karena dari hasil quick count  menang Khofifah, karena mungkin saatnya Khofifah yang menang," tutur Sukur sebagai salah satu partai pengusung pasangan Khofifah-Emil.

Ditambahkan Sukur, jika dilihat track recordnya lebih banyak Khofifah-Emil daripada Gus Ipul-Mbak Puti saat penyampaian debat, penyampaian program-program yang telah dibuat juga bagus. Istilahnya jika Gus Ipul-Puti punya satu kali plus, untuk Khofifah-Emil ada tiga kali plus.

"Jadi memang sudah saatnya Khofifah yang menjadi pemimpin di Jawa Timur," pungkas wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu. [ito/mu]

Tag : pilkada, pilbup bojonegoro, pilgub



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat