Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengenalan Jurusan, Himagri Unigoro Gelar Makrab

blokbojonegoro.com | Monday, 22 October 2018 21:00

Pengenalan Jurusan, Himagri Unigoro Gelar Makrab

Pengirim: Zafan Wijaya

blokBojonegoro.com - Sebagai bagian pengenalan jurusan serta menjalin keakraban sesama mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Universitas Bojonegoro (Unigoro) menggelar malam keakraban. Acara yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 21 Oktober hingga 22 Oktober 2018 hari ini bertempat di Desa Maibit, Kacamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Menurut Ketua Himagri Unigoro, Moh Agung Ali Usman, kegiatan ini diselenggarakan untuk melatih dan mengajarkan mahasiswa baru agar membangun kebersamaan dan membentuk fondasi yang kuat sesama himpunan mahasiswa agribisnis. 

"Selain itu juga ingin mengarahkan mahasiswa baru untuk menyesuaikan diri dengan kelompok Himagri," ujarnya.

Diharapkan, Himagri bisa menjelma menjadi wadah bagi mahasiswa pertanian sebagai second home untuk belajar, menambah skill, berinovasi dan berkreatifitas sesuai kebutuhan zaman. 

"Nah sebelum mereka masuk, maka perlu namanya perkenalan apa itu Himagri dengan cara apa? Ya salah satunya dengan makrab ini,” tandasnya. [lis]

 

Tag : makrab, pengenalan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini