Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalan Babak 1, Friendly Match Tuban Kontra Bojonegoro Ribut

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 April 2019 16:00

Jalan Babak 1, Friendly Match Tuban Kontra Bojonegoro Ribut

Reporter: M. Anang Febri 

blokBojonegoro.com - Laga persahabatan/friendly match Tuban U-21 melawan kesebelasan Bojonegoro U-21 yang digelar di Stadion Letjend H. Sudirman Bojonegoro, diwarnai aksi ricuh dari kedua tim sepak bola. 

Dari pantauan lapangan, keributan muncul di area sentral lapangan saat tim Tuban tertinggal 1-0 dari lawannya. Tim Tuban yang tertinggal 1 goal, melesakkan serangan yang kemudian pada menit sekitar 35 pemain depan Tuban terlibat senggolan fisik, sehingga memicu keributan.

"Tahu-tahu ribut saja. Sepertinya tadi ya ada senggolan sedikit," kata Rudi, salah satu penonton, Kamis (11/4/2019).

Penonton dari pendukung kedua tim sempat juga heboh saat melihat kedua tim kesayangannya cek-cok di tengah lapangan. Demi menjaga kondusifitas, panitia penyelenggara pertandingan sempat menunda peramainan hampir 10 menit. 

Proses mediasi lalu dilakukan koordinasi antar tim. Untungnya perihal ini tak berbuntut panjang, sehingga laga persahabatan bertajuk road to Porprov Jawa Timur 2019 tersebut dapat dilanjutkan.

Dari pertandingan yang dijadwalkan, kick off sempat molor sekitar setengah jam. Kedua tim mengawali kick off sekitar pukul 15.30 WIB, serta langsung menunjukkan aling teknik serang yang mengancam gawang lawan. [feb/col]

Tag : bola, ricuh



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini