Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Sekitar Bendung Gerak Digegerkan Mayat Mengapung

blokbojonegoro.com | Wednesday, 01 May 2019 10:00

Warga Sekitar Bendung Gerak Digegerkan Mayat Mengapung

Kontributor: Mokhamad Arifin 

blokBojonegoro.com - Mayat seorang laki-laki yang tanpa identitas ditemukan mengambang di Bendung Gerak di Desa Padang, Trucuk Kabupaten Bojonegoro, selasa (30/4/2019) sekitar pukul 20.21 WIB. Mayat tanpa identitas ditemukan warga yang sedang memancing di Bendung Gerak.

“Saat itu saya sedang memancing di sebelah selatan, kemudian mencium bau tak sedap. Di atas tumpukan sampah, saya melihat sesosok tubuh yang mengambang sekitar 1,5 meter dari bibir bengawan,” kata Tarmuji (63) warga Desa Padang yang pertama kali melihat.

Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Mapolsek Trucuk. Petugas Polsek kemudian mendatangi lokasi bersama anggota Koramil Trucuk, pihak Rumah Sakit Sosodoro Djatikoesumo dan BPBD Bojonegoro untuk melakukan evakuasi terhadap mayat.

Menurut keterangan Kapolsek Trucuk, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wiwin Rusli SH, mayat tersebut berjenis kelamin Laki-laki, memakai Kaos lengan pendek warna hijau strip lengan warna kuning hitam di dada sebelah kiri bertuliskan "Balai Rehabilitasi Sosial-Raharjo Sragen", memakai celana pendek warna biru, sabuk warna hitam.

"Langsung dibawa ke RS Umum Sosodoro Bojonegoro untuk dilakukan visum," kata Kapolsek. [/riflis]

 

Tag : mayat, mengapung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini