15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Fri, 26 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Operasi Ketupat Semeru 2019

Selamat, Pos Pengamanan Polres Bojonegoro Terbaik Se-Jatim

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 June 2019 20:00

Selamat, Pos Pengamanan Polres Bojonegoro Terbaik Se-Jatim

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pelaksanaan operasi ketupat semeru 2019 yang dilakukan dengan ikhlas personil Polres Bojonegoro berbuah manis. Pasalnya pos pengamanan milik Polres Bojonegoro menjadi yang terbaik se-Jawa Timur, setelah dilakukan penilaian Polda Jawa Timur.

Untuk penerimaan penghargaan dari Kapolda Jatim tersebut dilakukan saat apel konsolidasi operasi Ketupat Semeru 2019, yang dipimpin langsung Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya, Kamis (13/6/2019), di Mapolda Jatim. Lantaran Kapolres Bojonegoro, AKBP. Ary Fadli berhalangan hadir, diwakilkan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP. Aristianto Budi Sutrisno yang menerima langsung trophy Kapolda Jatim dari Dirlantas Polda Jatim.

Usai menerima penghargaan, Kasatlantas Aris mengaku, penghargaan yang didapatkan oleh Polres Bojonegoro dalam gelaran pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019, merupakan bentuk motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pasalnya pada mudik lebaran 2019 berbagai fasilitas disiapkan di pos pengamanan Polres Bojonegoro, mulai dari pojok dolanan, berobat gratis, satgas quick respon tangani laka, area safety riding, karaoke, tempat pijat gratis, arena bermain games pub G dan mobile legend yang sedang ngetrend di kalangan milenial.



"Disamping itu dari segi pengamanan juga disiapkan pantauan drone secara live, cctv daerah rawan macet, tactical map game dan lain sebagainya," ungkapnya.

Sehingga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tersebut, diharapkan masyarakat bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman. "Penghargaan ini merupakan motivasi untuk kami agar terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat," jelasnya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli tidak menyangka pos pengamanan Polres Bojonegoro mendapat juara. Untuk itu mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja anggota yang penuh dedikasi, sehingga Polres Bojonegoro menerima penghargaan Pos pengamanan terbaik dalam Operasi Ketupat Semeru 2019 tahun ini.

Termasuk kepada seluruh stakeholder yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 dan ikut mensukseskan pelaksanaan operasi. "Semua hasil yang kami peroleh merupakan hasil kerja bersama, serta dedikasi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan," pungkas Kapolres Ary dengan rasa haru. [zid/mu]

Tag : polres, pos



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat