Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Besok, Desa Tejo Kembali Gelar Lomba Balap Traktor

blokbojonegoro.com | Saturday, 14 September 2019 17:00

Besok, Desa Tejo Kembali Gelar Lomba Balap Traktor

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Desa Tejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, kembali menggelar Lomba Balap Traktor dalam rangka hari jadi desa yang ke 638. Yang akan dilaksanakan besok, Minggu (15/9/2019) tepat pukul 08.00 WIB di embung Bang Boto Desa Tejo setempat.

Andik, selaku koordinator lomba menyampaikan, untuk lomba Balap Traktor ini bersifat Umum, peserta yang daftar dikenai kontribusi Rp 50.000 dan akan mendapatkan satu buah kaos. Sementara untuk traktor disediakan oleh panitia.

"Sejauh ini sudah ada 40 peserta yang mendaftar," beber Andik, Sabtu (14/9/2019).

Dilanjut, untuk pendaftaran masih dibuka sampai besok sebelum pertandingan dimulai, bisa langsung menjumpai panitia yang terlibat, atau bisa daftar lewat online di nomor WhatsApp.

"Akan ada enam pemenang yang akan mendapatkan piala dan jutaan uang tunai di Lomba Balap Traktor ini, tiga untuk umum, tiga lagi untuk Ibu-ibu lokal," tambahnya kepada blokBojonegoro.com.

Diperkiran besok penonton akan berdatangan dari berbagai kecamatan, membeludak dan akan memenuhi area yang disediakan. Seperti melihat pada tahun lalu, penonton meluber hingga ke jalan karena area tidak mampu menampung ribuan penonton yang melihat keseruan lomba balap traktor. [lin/ito]

Tag : Lomba, traktor , tejo, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini