14:00 . Peringatan HUT IBI, Layani KB MKJP Serentak di 6 Kecamatan   |   13:00 . Swiwings Express Hadir di Bojonegoro Jadi Spesialis Sayap   |   12:00 . Mulai Juli Kurikulum Merdeka Belajar Diterapkan di 461 Sekolah Bojonegoro   |   10:00 . PPDB Ditutup, Baru 5 SMP di Bojonegoro Penuhi Pagu   |   08:00 . Petani Terima Bibit Tembakau Virginia dari Pemkab Bojonegoro   |   22:00 . 2 Mitra Binaan PEPC JTB Berpartisipasi di Ajang Forkapnas   |   21:00 . Prof. Widodo, Alumni SMP Negeri Kapas Terpilih Menjadi Rektor Universitas Brawijaya Malang   |   20:00 . Alumni dan Santri Tebuireng Bojonegoro, Tuban dan Lamongan Gelar Halal Bihalal   |   19:00 . Serap Aspirasi, Bupati Anna Diskusi Langsung dengan BEM dan Ormawa   |   18:00 . Satlantas Polres Bojonegoro Melakukan Rekayasa Lalin di Jembatan Glendeng   |   17:00 . Presiden Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri   |   16:00 . Akses Jembatan Glendeng Sudah Ditutup, Masih Ada Pengguna Jalan yang Nyelonong   |   15:00 . Satu Data Bojonegoro Bisa Menjadi Rujukan Jurnalis dan Peneliti   |   13:00 . Channel Kisah Tanah Jawa Kuak Sejarah dan Kemistisan Jembatan Kaliketek   |   09:00 . Semua Di-handle Teknologi, Tugas Pelajar Apa?   |  
Sun, 22 May 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mukercab Gapensi Bojonegoro, Fokus Selesaikan Kendala di Lapangan

blokbojonegoro.com | Thursday, 26 September 2019 17:00

Mukercab Gapensi Bojonegoro, Fokus Selesaikan Kendala di Lapangan

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Keberadaan organisasi Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Kabupaten Bojonegoro, harus dirasakan manfaatnya. Termasuk membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi di lapangan, para pelaku usaha yang tergabung di dalamnya.

Melalui Musyawarah kerja cabang (Mukercab) VIII BPC Gapensi Kabupaten Bojonegoro, Kamis (26/9/2019), di hotel Aston Bojonegoro. Setidaknya ada sekitar 125 anggota yang diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Mukercab ini akan mengevaluasi setengah periode kepengurusan yang ditetapkan 2016," kata ketua panitia Mukercab, Alfan Afandi.

Sesuai tema Mukercab 'Dengan peningkatan SDM yang Berkualitas Membawa Gapensi Lebih Profesional, Energik dan Produktif', juga dirangkai dialog oleh ketua BPD Gapensi Jawa Timur, mengenai regulasi jasa kontruksi terkait undang-undang nomor 2 tahun 2017 dan peraturan menteri (Permen) PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) nomor 07/PRT/M/2019.

Bahkan dijadwalkan dalam dialog juga Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bojonegoro mengenai Penerbitan NIB dan IUJK yang berpedoman pada Permen PUPR 09/PRT/M2019. Sehingga peran serta semua anggota Gapensi sangat diharapkan, untuk mengikuti acara ini sampai selesai.

"Sekaligus evaluasi sesuai keinganan bersama yang sudah dilaksanakan dan permasalahan dilapangan, untuk melaksanakan organisasi kedepan lebih baik lagi. Semoga memperoleh hasil yang baik, melalui kegiatan ini," terangnya.

Diharapkan mensinergikan penerbitan IUJK, sehingga harus ada pemahaman bersama antara asosiasi dan pemerintah daerah. "Sebab penerbitan izin ini banyak kesulitan yang dialami teman-teman," pungkasnya.

Tampak dalam pembukaan acara tersebut selain diikuti anggota Gapensi Bojonegoro juga dihadiri Pemkab Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, BPC Gapensi Tuban dan Lamongan. Serta stekholder terkait yang bermitra dengan Gapensi Bojonegoro.[zid/ito] 

Tag : Gapensi, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Sunday, 08 May 2022 13:00

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang

    Mbak Lizza, Reporter blokBojonegoro.com Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan keluarga besar Blok Media Group (BMG). Kali ini adalah Reporter blokBojonegoro.com, Lizza Arnofia Choirunnisa yang hari ini melangsungkan upacara resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat