20:00 . Pengurus Perkumpulan Jamaah Tahlil Perempuan di Bojonegoro Resmi Dilantik   |   19:00 . Gandeng Lakpesdam NU, Kominfo Dorong Masyarakat Cakap Literasi Digital   |   18:00 . Buruh Aksi di Gubernuran, Ini Hasil Audiensi RTMM SPSI dengan Para Stakeholder Pemprov Jatim   |   17:00 . Makam Diduga untuk Ritual Pesugihan Dibongkar, Isinya Mengejutkan   |   16:00 . 295 WBP Diusulkan Dapat Remisi Kemerdekaan, 6 Napi Langsung Bebas   |   15:00 . DWP Kemenag Bojonegoro Gelar Deteksi Dini IVA Test dan Sadanis Gratis   |   13:00 . 49 SMA di Bojonegoro Mulai Terapkan Kurikulum Merdeka   |   09:00 . Penemuan Makam di Tengah Hutan   |   08:00 . Hilang STNK NoPol S-3124-DG   |   07:00 . Orangtua Harus Tahu! Ini 7 Tips Habiskan Waktu Bersama dengan Anak   |   20:00 . Merdeka Cup 2022 dalam Kemeriahan Kemerdekaan RI ke-77   |   19:00 . Ratusan Masyarakat Bojonegoro dan Tuban Deklarasikan LaNyalla Capres 2024   |   18:00 . Fenomena Fashion Week, Budayawan Berharap Bisa Tampilkan Produk Batik Lokal   |   17:00 . Kader Berpretasi Asal Bojonegoro, Mantapkan Maju Caketum PP IPPNU   |   16:00 . Profil Coach Persibo Masdra Nurriza, Awali Karir dari Bangku SMP   |  
Thu, 11 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DPD Nasdem Bojonegoro Inginkan Surya Poloh Jadi Ketum Lagi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 November 2019 10:00

DPD Nasdem Bojonegoro Inginkan Surya Poloh Jadi Ketum Lagi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kepemimpinan ketua umum partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh dirasakan banyak kader termasuk di Kabupaten Bojonegoro. Sehingga DPD Partai Nasdem di Kota Ledre menginginkan Surya Poloh menjabat kembali menjadi ketua umum partai periode 2019-2024.

Pasalnya direncakan Kongres ke-2 partai NasDem akan diadakan tanggal 8 sampai 11 November 2019 di Jakarta. Sehingga saat berhelatan akbar tersebut kader NasDem Bojonegoro akan tetap mengusulkan Surya Paloh sebagai ketua umum.

"Alasannya, sosok Surya Paloh di internal NasDem tidak ada bandingnya. Bahkan menurut saya Pak Surya Paloh kini menjdi tokoh nasional yang cukup punya pengaruh," kata ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Alham M. Ubey, Selasa (5/11/2019).

Menurutnya, bagi kader NasDem Bojonegoro, Surya Paloh merupakan tokoh politik yang cukup piawai mmpermainkan peran politik partai NasDem di kancah nasional. Terbukti Surya Paloh mampu menentukan arah dan kebijakan politik nasional melalui sikap politik NasDem untuk perubahan Indonesia.

"Bahkan gagasan dan sikap politik NasDem mampu menerobos kebiasaan-kebiasaan gelap, yang selama ini dianggap lazim oleh partai-partai yang lebih dulu lahir. Yakni politik tanpa mahar dan tanpa syarat," jelas Alham yang juga mantan wartawan televisi nasional itu.

Ditambahkan, politik tanpa mahar partai NasDem ini murni gagasan Surya Paloh. Sehingga dengan sikap politik yang baru itu, banyak tokoh politik nasional dan daerah yang melirik partai dan hijrah ke Partai NasDem. "Buktinya, hasil Pemilu legislatif 2019 kemarin. NasDem meroket di urutan keempat perolehan kursi di DPR RI," imbuh Alham.

Mantan komisioner Bawaslu Kabupaten Bojonegoro itu juga mengungkapkan, peningkatan yang cukup besar itu tidak hanya di tingkat nasional saja, tapi di seluruh Indonenesia, suara NasDem meroket. "Di seluruh daerah provinsi dan kabupaten/kota, perolehan kursi NasDem meningkat. Di Bojonegoro, tambah 1 kursi. Ini bukti, gagasan politik Surya Paloh sangat diterima oleh rakyat Infonesia," ungkapnya.

Wajiblah kiranya, kader NasDem untuk mengusung tokoh media nasional, Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai NasDem lagi. "Bagi kami, NasDem is Surya Paloh and Surya Paloh is NasDem. Surya Psloh is the best," pungkas Alham. [zid/mu]

Tag : nasdem, politik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat