Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sinau Nge-MC Bareng

Dibuka untuk Umum, Sinau Nge-MC Bareng Disosialisasikan di CFD

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 December 2019 21:00

Dibuka untuk Umum, Sinau Nge-MC Bareng Disosialisasikan di  CFD

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Selain melalui media sosial, even Sinau Nge-MC Bareng yang akan dilakasanakan pada 11 Januari 2020 mendatang, disosialisasikan langsung kepada masyarakat umum di Car Free Day (CFD) Minggu (9/12/2019) di Alun-alun Kota Bojonegoro.

[Baca juga: Bersama Ernina, Sinau Nge-MC Formal ]

"Karena event ini terbuka untuk masyarakat umum, kami menyapa langsung masyarakat di CFD. Respon dari masyarakat luar biasa untuk acara ini," kata panita, Sammy Ramadhan.

Sinau Nge-MC Bareng yang bakal digelar di MCM Hotel dan Resto Bojonegoro, menghadirkan narasumber Ernina yang akan  berbagi ilmu dan pengalaman MC acara formal, dan Joe Swara untuk acara non formal.

Pendaftaran gelombang 2 dibuka sampai 5 Januari 2020 mendatang dengan HTM Rp175.000. Bagi anda yang belum mendaftar, segera menghubungi Tuti di Whatsapp (WA) 0821-4300-0200, karena kursi terbatas. [ito/col]

Tag : MC, bojonegoro, sinau, bareng



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini