Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Komunitas Kijang Retro Gelar Jamaah Kubro di Wisata TPG

blokbojonegoro.com | Sunday, 08 March 2020 13:00

Komunitas Kijang Retro Gelar Jamaah Kubro di Wisata TPG

Kontributor: Maulina Alfiana

blokBojonegoro.com - Puluhan anggota pegiat Komunitas Kijang Retro se Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, berkumpul atau Kopdar temu akrab di area wisata Taman Pinggir Nggawan (TPG) Desa Pilanggede Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. Acara berlangsung Minggu (8/3/2020).

Suasana akrab terpancar saat acara berlangsung di gazebo utama wisata TPG. Beberapa diskusi dilakukan dalam acara tersebut. Nampak pula hiburan musik orgen tunggal sehingga menambah suasana semakin riuh asyik.

Komunitas Kijang Retro Community (KRC) yang memiliki tagline Karena Kijang Kita Keluarga (4K) tersebut diharapkan selalu kompak dan menjaga nama baik komunitas baik dijalanan maupun dimanapun berada.

"Harapanya komunitas ini selalu kompak dan selalu menjaga nama baik," kata salah satu anggota komunitas, Asa Yogi.

Dalam acara tersebut banyak beberapa rencana yang dibahas dan akan dilakukan, salah satunya adalah keikutsertaan dalam kopdar di Kediri, harapanya juga bisa ikut meramaikan.

Dinilai, TPG menjadi tempat pilihan, sebab, selain nyaman juga aksesnya mudah, fasilitasnya lengkap, banyak wahana bermain serta indah pemandanganya. Diakhir acara anggota KRC sangat menikmati hiburan musik dan sangat kompak untuk foto bersama. [lin/lis]

Tag : Komunitas, style, kijang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini