20:00 . Laga Perdana Liga 2, Persibo Bojonegoro Taklukan Gresik United 2-1   |   19:00 . Live : Sanggrahan Bersholawat   |   18:00 . Alhamdulillah...! Groundbreaking Masjid Attanwir Resmi Dilakukan   |   17:00 . Undangan di Groundbreaking Masjid Attanwir   |   16:00 . Ribuan Santri Sambut Undangan Groundbreaking Masjid Attanwir    |   15:00 . Tari Thengul Bojonegoro Buka Liga 2 Indonesia   |   14:00 . IDFoS Indonesia Gelar Rembug Jejaring Usaha Ayam Petelur   |   10:00 . MI Bahrul Ulum 1 Bulu Tampilkan Kreasi dari Daur Ulang Sampah jadi Kostum Unik   |   08:00 . Sanggrahan Bersholawat Bersama Ust. Ridwan Asyfi - Fatihah Indonesia   |   15:00 . Negara Tidak Boleh Mengurangi atau Merampas Hak Asasi Warganya   |   22:00 . Pemred bB dan bT Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik SKK Migas - KKKS Jabanusa   |   19:00 . Jadi Nominasi Juara, Karya Pemred bB Dipajang di Malam Penganugerahan Lomba Karya Jurnalistik   |   18:00 . Galang Dukungan, Bacabup Setyo Wahono bersama PCNU Bojonegoro Konsolidasi dengan MWC NU   |   17:00 . Selama Agustus 2024, SKK Migas – KKKS Realisasikan Pengeboran 107 Sumur   |   16:00 . Tergabung di Grup 3, Berikut Jadwal Persibo Bojonegoro di Liga 2 2024/25   |  
Sun, 08 September 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Cegah Penyebaran Covid-19, Gusdurian Bojonegoro Galang Dana

blokbojonegoro.com | Sunday, 12 April 2020 14:00

Cegah Penyebaran Covid-19, Gusdurian Bojonegoro Galang Dana

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Sebagai lembaga yang fokus gerakannya di bidang keberagamaan dan Lintas Iman, Gusdurian Bojonegoro secara resmi meluncurkan penggalangan dana khusus untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Bojonegoro. Seperti Donasi Kemanusiaan biasanyanya, Gusdurian juga menggunakan metode pembayaran berbasis Quick Response (QR).

Penggalangan dana melalui QR ini dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan donasi untuk mendukung pencegahan Covid-19 yang mulai mewabah di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Kordinator Gusdurian Bojonegoro, Hendro Sulistyo mengajak kepada para dermawan untuk saling menjaga dan saling membantu. Bagi donatur yang ingin menyalurkan donasi, juga bisa langsung datang ke posko GUSDURian Peduli COVID 19 Bojonegoro yang berada di Jl. Teuku Umar Nomor 54-88, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro.

"Dan jika ingin menyalurkan donasi berbentuk dana, juga bisa langsung dikirim melalui bank BCA dengan nomor rekening  8610603999 a.n Yayasan GUSDURian Peduli dengan kode di akhir nominal 305," ungkapnya.

Untuk donasi sendiri akan diberikan kepada para pekerja informal dan juga masyarakat umum yang ada di Bojonegoro. Sedangkan untuk bantuan yang akan diberikan berupa, Disinfektan, Masker kain, Hand sanitizer, Deterjen, Sabun antiseptik, Bak cuci tangan dan 50 Bungkus nasi makan siang untuk pekerja informal.

Hendro Sulistyo menambahkan, bahwa penanganan wabah Covid19 ini harus dihadapi bersama. Sebab, menjadi momentum bagi seluruh warga bangsa untuk saling membantu kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

"Ini adalah saatnya bagi kita semua untuk melakukan sesuatu dan saling membantu sesama. Kita juga mengajak masyarakat untuk tetap jaga diri, jaga jarak dan saling jaga," imbuhnya.

Dalam gerakan Gusdurian Peduli ini, Gusdurian Bojonegoro juga bekerjasama dengan Lintas Iman, GKI Bojonegoro, GKJTU Bojonegoro, Gereja Santo Paulus Bojonegoro dan Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Bojonegoro, PMII dan IPNU Bojonegoro.[din/ito]

Tag : gusdurian, dana, covid



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat