Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Waspada Corona, Jangan Panik

Bupati Bojonegoro Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Growok

blokbojonegoro.com | Thursday, 04 June 2020 13:00

Bupati Bojonegoro Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Growok

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II di Desa Growok, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (4/6/2020).

Acara penyaluran BLT DD tersebut dilakukan simbolis oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah di Balai Desa Ngrowok, Kecamatan Dander, beserta Kepala Desa Ngrowok dan jajarannya. Di desa tersebut, sebanyak 50 warga BLT DD tahap II sejumlah Rp 600.000 per warga.

Bupati Anna dalam sambutannya menyampaikan, bahwa BLT DD ini sifatnya berupa bantuan uang dari Pemerintah. Sebab, adanya pandemi ini semua kegiatan dan aktivitas dibatasi. "Bantuan ini sifatnya berupa uang guna meringankan beban para warga terdampak Covid-19, dan diharapkan penerima dapat memenuhi kebutuhan dasar berupa pangan," ungkap Bupati Anna.

Di lokasi yang sama, Kepala Desa Growok, Wartaji menyampaiakan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro, yang telah menyalurkan BLT DD tahap II untuk warga Desa Growok.

"Kami atas nama Pemdes Growok menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Bojonegoro. Apa yang telah diberkan kepada warga ini, harapannya dapat digunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan pokok," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : blt, dd, bojonegoro, bupati, anna mu'awanah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini