19:00 . Upaya Preventif Pernikahan Dini Bisa Dilakukan Mulai dari Keluarga   |   19:00 . Jembatan Sendangharjo Rusak, Warga Tetap Nekat Melintas   |   18:00 . Jumlah Santri di Ponpes Bojonegoro Meningkat Selama Pandemi   |   17:00 . Dishub Bojonegoro Luncurkan Layanan Pengaduan Pungli Parkir Liar   |   16:00 . Sudah Lunas, Pemilik Katering Minta Dirinya Tidak Dilibatkan pada Polemik Persibo   |   15:00 . Pladu, Warga Sekitar Bendung Gerak Panen Ikan   |   14:00 . Tingkatkan Pengetahuan Tentang Periklanan Digital Google News Initiative - AMSI Gelar Pelatihan   |   13:00 . 3 Varian Baru Covid-19, Berikut ini Penjelasannya   |   12:00 . Kemenag Bojonegoro Gelar Bimtek untuk KUA   |   11:00 . Asprov PSSI Jatim: Pendaftar Persibo Hanya Pemilik PT yang Sah   |   10:00 . Geluti Usaha Backdrop, Ibu Muda ini Kantongi Omset Jutaan Rupiah   |   09:00 . 549 Peserta Berebut Kursi Perangkat Desa di Sumberrejo   |   08:00 . Manajemen Persibo 'Kebut' Kesiapan Tim   |   07:00 . Waspada Kecanduan Gadget, 40 Persen Anak Habiskan 30 Jam Main HP dalam Seminggu   |   17:00 . Bupati Anna Dukung Penuh Tahapan Verifikasi Menuju KLA   |  
Wed, 16 June 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Penyakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Karangdowo Gantung Diri

blokbojonegoro.com | Friday, 05 June 2020 14:00

Diduga Penyakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Karangdowo Gantung Diri

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Warga Desa Karangdowo Kecamatan Sumberrejo dikagetkan dengan salah satu warga yang gantung diri, Jumat (5/6/2020).

Diketahui korban bernama Suwaji (48) yang mengeluh sakit mata sejak beberapa bulan lalu.

Kapolsek Sumberrejo, Imam Kanafi menceritakan, kronologi kejadian tersebut sekira pukul 08.30 Wib, Sidik yang merupakan saudara korban saat itu berada di teras rumah sedang menunggu korban mengayak pasir di halaman rumahnya. Sedangkan istri dan anak korban yang bernama Suti'ah dan Irma Suryani sedang berada di dapur.

Lanjut Kapolsek Sumberrejo, sekira pukul 09.00 wib korban tiba-tiba masuk ke dalam rumah, selang sekitar 30 menit tepatnya pukul 09.30 wib korban belum kembali ke depan rumah. Karena lama tidak melihat korban kembali ke halaman, akhirnya Sidik yang merupakan saudara korban kemudian memanggil korban, namun tak ada jawaban.

Masih kata Kapolsek Sumberrejo, karena tidak ada jawaban akhirnya Sidik masuk ke dalam rumah dan mengetahui pintu kamar korban posisi tertutup, mengetahui itu, Sidik memanggil korban, namun tak ada jawaban.

"Tidak ada jawaban korban, akhirnya Sidik membuka paksa pintu kamar korban," terang Imam Kanafi.

Setelah pintu kamar korban terbuka, diketahui kondisi korban sudah dalam keadaan tergantung di atas rangka rumah (belandar) menggunakan kabel listrik warna biru dan seketika itu Sidik langsung berteriak, kemudian datang istri korban dan lantas ikut berteriak sambil menangis meminta tolong, sehingga tetangga sekitar yang mendengar teriakan tersebut datang ke rumah korban.

"Dari keterangan pihak keluarga dan tetangga diketahui korban sekitar 5 bulan terakhir mengeluhkan sakit pada mata dan berkali-kali bermaksud ingin bunuh diri karena kondisi sakitnya tidak kunjung sembuh," jelas Imam Kanafi.

Dari hasil pemeriksaan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban bunuh diri dengan gantung diri karena penyakit yang dialaminya tidak kunjung sembuh. [saf/mu]

Tag : Gantung diri

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 31 May 2021 12:00

    Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi...

    read more