19:00 . Kades di Bojonegoro Serahkan Uang Cashback Dugaan Korupsi Mobil Siaga   |   13:00 . Bojonegoro Optimis Naik Tingkat, dari Kabupaten Layak Anak Kategori Madya ke Nindya   |   08:00 . Heboh, Polsek Kedungadem Sulap Mobil Patroli Jadi Kendaraan Baksos Sayur Gratis   |   22:00 . Geger! Warga Bojonegoro Temukan Mayat Wanita di Persawahan   |   18:00 . Lebaran 2024, BI Siapkan Rp 197,6 Triliun Uang Tunai   |   17:00 . Dokter Muda di Bojonegoro Meninggal Usai Kecelakaan dengan Pikap   |   15:00 . BUMDes Mekar Bimo Ngunut Suplai Air Bersih Bagi Ratusan KK   |   13:00 . Kurang Konsentrasi, Tiga Truk Terlibat Laka Beruntun di Bojonegoro   |   19:00 . Kolaborasi Antar Prodi, HMP BSA dan HMP PBI Adakan Kemah Bahasa   |   18:00 . Puluhan Santri Studi di ICW dan Kunjungi D'Konco Cafe Bojonegoro   |   17:00 . Polisi Lakukan Rekonstruksi Ulang Meninggalnya Pelajar di Bojonegoro   |   16:00 . 316 Madrasah Ditargetkan Akreditasi, Paling Banyak RA   |   15:00 . Ribuan Warga Bojonegoro Serbu Beras Murah SPHP   |   14:00 . Denny Caknan Batal Konser di Bojonegoro, Gegara Kasus Pengeroyokan?   |   13:00 . Mahasiswi PAI UNUGIRI Bojonegoro Juara Nyanyi Bahasa Jawa   |  
Thu, 29 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Penyakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Karangdowo Gantung Diri

blokbojonegoro.com | Friday, 05 June 2020 14:00

Diduga Penyakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Desa Karangdowo Gantung Diri

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Warga Desa Karangdowo Kecamatan Sumberrejo dikagetkan dengan salah satu warga yang gantung diri, Jumat (5/6/2020).

Diketahui korban bernama Suwaji (48) yang mengeluh sakit mata sejak beberapa bulan lalu.

Kapolsek Sumberrejo, Imam Kanafi menceritakan, kronologi kejadian tersebut sekira pukul 08.30 Wib, Sidik yang merupakan saudara korban saat itu berada di teras rumah sedang menunggu korban mengayak pasir di halaman rumahnya. Sedangkan istri dan anak korban yang bernama Suti'ah dan Irma Suryani sedang berada di dapur.

Lanjut Kapolsek Sumberrejo, sekira pukul 09.00 wib korban tiba-tiba masuk ke dalam rumah, selang sekitar 30 menit tepatnya pukul 09.30 wib korban belum kembali ke depan rumah. Karena lama tidak melihat korban kembali ke halaman, akhirnya Sidik yang merupakan saudara korban kemudian memanggil korban, namun tak ada jawaban.

Masih kata Kapolsek Sumberrejo, karena tidak ada jawaban akhirnya Sidik masuk ke dalam rumah dan mengetahui pintu kamar korban posisi tertutup, mengetahui itu, Sidik memanggil korban, namun tak ada jawaban.

"Tidak ada jawaban korban, akhirnya Sidik membuka paksa pintu kamar korban," terang Imam Kanafi.

Setelah pintu kamar korban terbuka, diketahui kondisi korban sudah dalam keadaan tergantung di atas rangka rumah (belandar) menggunakan kabel listrik warna biru dan seketika itu Sidik langsung berteriak, kemudian datang istri korban dan lantas ikut berteriak sambil menangis meminta tolong, sehingga tetangga sekitar yang mendengar teriakan tersebut datang ke rumah korban.

"Dari keterangan pihak keluarga dan tetangga diketahui korban sekitar 5 bulan terakhir mengeluhkan sakit pada mata dan berkali-kali bermaksud ingin bunuh diri karena kondisi sakitnya tidak kunjung sembuh," jelas Imam Kanafi.

Dari hasil pemeriksaan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban bunuh diri dengan gantung diri karena penyakit yang dialaminya tidak kunjung sembuh. [saf/mu]

Tag : Gantung diri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat