Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Flawless Pilihan Make Up Kekinian untuk Tampilan Glowwing

blokbojonegoro.com | Thursday, 18 June 2020 10:00

Flawless Pilihan Make Up Kekinian untuk Tampilan Glowwing

Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Tampilan make up yang lagi kekinian sepanjang tahun 2020 ini adalah tampilan makeup flawless, menampilkan wajah yang nampak glowwing dan berseri.

Untuk memiliki tampilan make up glowwing ini syarat utamanya adalah kulit wajah yang sehat, sebab pengaplikasikan make up ini tidak terlalu tebal.

Seperti halnya make up artist, asal Desa Bakalan, Kapas, Dessy Trisna Wahyuningtyas mengatakan, make up flawless ini pengaplikasian pada foudation yang hampir sama dengan warna kulit, atau satu tingkat lebih cerah dari warna kulit.

"Pengaplikasian make up flawless ini fokus pada foundation yang hampir sama dengan warna kulit, sebab make up ini tidak nampak terlalu tebal alias natural," ungkapnya.

Kemudian yang kedua jika masih bingung untuk mengkontur wajah agar terlihat lebih tirus bisa ditutupi dengan pemilihan warna blushon.

Untuk aplikasi blushon dirinya memilih warna soft/lembut, tetapi tampak segar, seperti warna nude maupun peach. Untuk lipstik ia aplikasikan dengan warna nude, peach terkadang juga di ombre atau campuran.

"Lipstik pun juga sama, dan disesuaikan bentuk bibir costumer," imbuhnya.

Desy juga merinci, untuk mendapatkan polesan make up flawless di Bojonegoro tidaklah sulit. Serta harganya pun relatif, baik berkisar Rp250.000 hingga Rp400.000 sekali poles.

"Untuk harga tentu relatif ya," kata wanita yang telah menjalani profesi sebagai MUA sejak 9 tahun ini.

Sementara itu, Novi salah seorang costumer mengatakan, make up flawless memang sedang menjadi buah bibir di kalangan kaum hawa.

Pasalnya pengaplikasian make up yang natural tidak terlalu tebal, tampak mendukung dan cocok untuk kulit wajah perempuan asia, serta pemilihan warna yang tidak terlalu mencolok.

"Ya bagus aja make up flawless, terlihat natural sesuai kulit wajah. Tebal juga tidak terlalu," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : Make up, dandan, rias, make up kekinian, trans



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini