08:00 . Petugas Gabungan Perketat Titik Penyekatan Kedewan-Cepu   |   07:00 . Menjaga Kesehatan di Hari Idul Fitri di Masa Pandemi Covid-19   |   19:00 . Pasca Macet....!!! Jembatan Glendeng Ditutup   |   18:00 . Macet...!!!! Kondisi Jembatan Glendeng saat Lebaran   |   17:00 . Renginang Jajanan Jadul Saat Lebaran   |   16:00 . AJI Sesalkan Penggunaan Data Jurnalis Sepihak oleh Pemkab Bojonegoro   |   15:00 . Jembatan Glendeng Penghubung Bojonegoro-Tuban Kembali Ditutup Sementara   |   14:00 . Lebaran, Harga Daging Sapi Merangkak Naik   |   13:00 . BAB di Bengawan, Bocah 13 Tahun Tenggelam   |   07:00 . Kenalkan Pola Makan Sehat Pada Anak, Apa yang Perlu Diperhatikan?   |   17:00 . Umat Katolik Bojonegoro Rayakan Kenaikan Isa Al Masih   |   16:00 . Bupati Bojonegoro dan Forkopimda Salat Ied di Masjid Agung Darrusalam   |   15:00 . Lebaran, Minuman Herbal Kekinian Banjir Pesanan   |   13:00 . Lebaran Agrowisata Belimbing Ngringinrejo Tetap Buka   |   11:00 . Libur Dua Hari, Berikut Jadwal Jam Operasional Kantor Selama Lebaran   |  
Sat, 15 May 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kencan Virtual dengan Pacar Jadi Solusi Obati Rindu di Masa Pandemi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 30 September 2020 07:00

Kencan Virtual dengan Pacar Jadi Solusi Obati Rindu di Masa Pandemi

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Pandemi corona memaksa kita harus membatasi aktivitas di luar rumah dan menghindari kontak langsung dengan orang lain. Terlebih lagi, wabah ini belum berakhir dan kita belum tau kapan wabah ini akan segera berakhir.

Tentunya, rasa bosan dan rasa rindu terus menghampiri untuk cepat bertemu dengan orang terkasih dan melakukan berbagai kegiatan bersama lagi. Nah, kamu dan pasangan tetap bisa kencan kok. Walaupun berbeda, tetapi kencan secara virtual bisa mengobati rasa rindu terhadap pasangan.

Berikut kencan virtual bareng pasangan yang bisa kamu lakukan di masa pandemi:

1. Dinner Date

Kamu dan pasangan bisa order makanan dari rumah masing-masing dan melakukan dinner date secara virtual melalui video call. Kamu bisa menambahkan lilin dan mengenakan baju yang rapih seperti kamu sedang dinner date secara langsung dengan pasanganmu.

Order makanan melalui restoran yang sama dan mengenakan pakaian yang sama, dengan begitu dinner date kamu dan pasangan akan terasa menyenangkan.

2. Menonton Film

Tidak seperti biasanya, pergi menonton film di bioskop dan membeli popcorn. Kamu dan pasangan juga tetap bisa menonton film bersama dari jarak jauh.

Beberapa aplikasi tatap muka terdapat fitur share screen, loh. Nah, kamu dan pasangan bisa menggunakan fitur tersebut untuk menonton film bersama.

Kamu dan pasangan juga bisa membuat atau membeli popcorn dan minuman. Jangan lupa untuk mematikan lampu ruangan agar vibes seperti di bioskop lebih terasa.

3. Bermain Game Online

Saat ini sudah banyak game online yang bisa dimainkan bersama-sama. Agar tidak bosan dengan suasana yang itu-itu saja, kamu dan pasangan bisa mencoba untuk bermain game online bersama.

4. Belajar Memasak

Saat pandemi berlangsung, muncul beberapa ide makanan dan minuman dengan resep baru yang viral di media sosial. Kamu dan pasangan bisa mencoba untuk membuatnya. Dengan melakukan panggilan video, kamu bisa belajar membuat makanan dan minuman bersama dengan pasanganmu.

5. Olahraga

Olahraga juga menjadi salah satu ide yang bisa kamu lakukan untuk kencan bareng pasangan secara virtual. Kamu dan pasangan bisa melakukan senam atau fitness secara bersama dari rumah masing-masing dan melakukan panggilan video.

6. Bermain TikTok

TikTok menjadi media hiburan yang banyak digunakan saat pandemi COVID-19 berlangsung. Gerakan-gerakan dengan menggunakan lagu tercipta dan begitu banyak variasinya. Kamu bisa menantang pasanganmu untuk beduet denganmu dan melakukan gerakan-gerakan TikTok.

*Sumber: kumparan.com

Tag : pendidikan, kesehatan

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat