Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Cerita Kurir Saat Mengantar Kiriman Barang di Musim Hujan

blokbojonegoro.com | Saturday, 12 December 2020 19:00

Cerita Kurir Saat Mengantar Kiriman Barang di Musim Hujan

Kontributor: Uul Lyatin

blokbojonegoro.com - Jasa kurir semakin terkenal karena aktivitas belanja online yang semakin meningkat. Dengan banyaknya aktivitas belanja online itu, salah satu bentuk dari logistik yaitu pengiriman juga semakin berkembang.

Namun musim pandemi membuat banyaknya keluhan yang di keluhkan oleh pengantar barang tersebut. Dengan target yang tak menentu dalam seharinya, terkadang ia merasa terbebani dengan cuaca yang kurang mendukung. Barang yang harus sampai tempat waktu, namun cuaca yang akhir-akhir ini begitu kurang mendukung.

"Sulitnya kalau seharian gerimis nggak ada henti, padahal sehari ditarget kadang harus mengirimkan 500 paket barang lebih, namun karena hujan jadi sampai malam kadang belum sampai ke tempatnya," ungkap Wandi Kurir J&T.

Selain itu Wandi juga mengungkapkan bahwa setiap harinya ia harus mengirimkan 500 lebih paket yang harus sampai tempat waktu. Karena Kebanyakan barang yang harus di kirim adalah dari pejual online seperti Shoope, Lazada dan lain lain. Jadi paket harus tempat sesuai jadwal.

Selain itu Wandi juga mengeluhkan karena terkadang banyak costomer yang menghubunginya melalui nomor  
Whatsapp untuk menanyakan paket yang seharusnya sampai namun belum sempat dikirimkan karena hujan.

"Sedihnya kalau tiap hari hujan saya harus hujan hujan an karena paketnya ditanyakan oleh pemiliknya. Kadang ada pelanggan yang sabar namun kadang ada juga yang bawel," ungkapnya. [uul/ito]

Tag : kurir, jnt, cerita, hujan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini