19:00 . Akademi Bisnis Praktis Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan Bulan Ramadan   |   17:00 . Pebalap Liar di Bojonegoro Sembunyi di Makam Saat Dikejar Polisi   |   16:00 . Berita Duka, Ibunda Mayjend (TNI) Purn. Wardiyono Tutup Usia   |   14:00 . Belasan Pemotor Hendak Balap Liar di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   13:00 . Pulang Usai Pemakaman Kakek, Bocah di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Embung   |   08:00 . Wujudkan Kampus WCU, Pengurus IKA Unugiri Tingkat Fakultas Dilantik   |   07:00 . Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, Wujud Kebersamaan dalam Akulturasi Budaya Budaya   |   18:00 . Berikut Amalan untuk Perempuan Haid saat Nisfu Sya'ban   |   17:00 . Ratusan Siswa Antusias Tambah Wawasan Baru Tentang Energi   |   15:00 . Tata Cara Baca Surat Yasin 3 Kali Malam Nisfu Sya'ban   |   11:00 . Bongkar Rahasia Tambah Pemasukan di Ramadan   |   16:00 . Kades di Bojonegoro Tak Netral Saat Pemilu, Bawaslu Serahkan Perkara ke Pj Bupati   |   15:00 . Mutasi Pejabat di Bojonegoro Batal Mendadak, Benarkah Ada Intervensi Politik?   |   14:00 . Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro Mendadak Dibatalkan, Ada Apa?   |   13:00 . Malam yang Ditunggu, Ini Keutamaan dan Amalan Nisfu Sya'ban   |  
Mon, 26 February 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peduli Covid-19 dan Bencana Alam, Gerindra Tak Henti Bagikan Sembako

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 March 2021 17:00

Peduli Covid-19 dan Bencana Alam, Gerindra Tak Henti Bagikan Sembako

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) tidak berhenti membagikan Sembako kepada masyarakat. Selain masyarakat yang menjadi korban bencana alam, partai berlambang kepala Garuda itu juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Setidaknya ada seribuan paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat di Bojonegoro dan Tuban oleh anggota DPR RI Dapil Jatim IX (Bojonegoro-Tuban), Wihadi Wiyanto, seperti yang berlangsung di Desa Duyungan Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Minggu (7/3/2021). Namun bantuan dari fraksi partai Gerindra DPR RI itu didistribusikan oleh Sahudi, Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro, bersama Sally Atyasasmi, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bojonegoro.

"Ada ribuan paket yang kita bagikan di Tuban dan Bojonegoro. Penyalurannya bertahap dan melihat kondisi sosial masyarakat," kata Wihadi Wiyanto, anggota DPR RI Dapil Jatim IX, (Bojonegoro-Tuban).

Saat pendistribusian bantuan, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sally Atyasasmi menuturkan, ini merupakan wujud kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 yang setahun sudah menerpa masyarakat.

"Sehingga kami terus bergerak untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, dan berbagi rejeki dengan mereka yang terdampak Covid-19 sesuai instruksi Bapak Prabowo Subianto," tuturnya.

Dijelaskan Sally, pendistribusian bantuan di Dusun Sepat, Desa Duyungan, Kwcamatan sukosewu ini karena di tengah situasi pandemi Covid-19, banyak masyarakat setempat harus bertahan dalam menghadapi dampak luapan air Kali Pacal yang kemarin merendam permukiman dan sawah.

"Mungkin bantuan kami tidak signifikan jumlahnya, namun kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menerima," jelas anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dua periode dari Dapil Bojonegoro II (Sukosewu, Balen, Sumberejo dan Kanor).

Sementara itu relawan penggerak perempuan Dusun Sepat Desa Duyungan, Suwarih mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan Partai Gerindra kepada masyarakat. Pasalnya dampak pandemi Covid-19 dan bencana alam yang beberapa waktu lalu terjadi membuat masyarakat terpuruk.

"Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat Dusun Sepat, ditengah situasi ekonomi masyarakat yang semakin sulit. Ibu-ibu disini mayoritas bermata pencaharian sebagai buruh tani dan pedagang sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Gerindra," pungkas Suwarih usai menerima bantuan tersebut. [zid/lis]

 

Tag : Gerindra, Partai, sembako, ingat pesan ibu, pakai masker, covid 19, virus corona, satgas covid 19, lawan covid 19, lawan corona, satgas, pembatasan kegiatan, vaksin, jatah vaksin bojonegoro, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, vaksinasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat