11:00 . Asprov PSSI Jatim: Pendaftar Persibo Hanya Pemilik PT yang Sah   |   10:00 . Geluti Usaha Backdrop, Ibu Muda ini Kantongi Omset Jutaan Rupiah   |   09:00 . 549 Peserta Berebut Kursi Perangkat Desa di Sumberrejo   |   08:00 . Manajemen Persibo 'Kebut' Kesiapan Tim   |   07:00 . Waspada Kecanduan Gadget, 40 Persen Anak Habiskan 30 Jam Main HP dalam Seminggu   |   17:00 . Bupati Anna Dukung Penuh Tahapan Verifikasi Menuju KLA   |   16:00 . Verifikasi Lapangan KLA, Dinas P3AKB Sampaikan Kondisi Bojonegoro   |   14:00 . Mbah Galong dan Sejarah Desa Sambong   |   12:00 . Temui Suporter Persibo, Begini Tanggapan Anggota DPRD Bojonegoro   |   10:00 . Suporter yang Mengatasnamakan Bojonegoro Bersatu Gelar Demo   |   08:00 . Sudah Mendaftar, Persibo Bojonegoro Pastikan Ikuti Liga 3   |   07:00 . Hasil Penelitian Ungkap Penderita Mata Minus Meningkat selama Pandemi, Terutama Anak-Anak   |   19:00 . Gowes Bareng Upaya PEPC Eratkan Silaturahim   |   18:00 . Kunjungi KEK Singhasari, AMSI Ditawari Bangun Klaster Media Siber   |   17:00 . Bupati Bojonegoro Pastikan Persibo Daftar Liga 3 Besok   |  
Tue, 15 June 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wagub Emil Didampingi Bupati Anna Tinjau Lokasi TMMD di Desa Ngrancang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 March 2021 15:00

Wagub Emil Didampingi Bupati Anna Tinjau Lokasi TMMD di Desa Ngrancang

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI. Suhariyanto, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah beserta Dandim 0813 Kol. Inf Hariyanto, melakukan tinjauan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang akan dilaksanakan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Selasa (2/3/2021).

Saat melaksanakan tinjauan di lokasi TMMD, disampaikan pula terkait peta letak pembangunan jalan, jembatan dan rencana perbaikan rumah penduduk melalui program rumah tidak layak huni (RTLH) atau Aladin hingga renovasi gedung Sekolah Dasar.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menyampaikan bahwa program TMMD ini sangat baik, terutama adanya proses gotong royong yang dipelopori oleh insan personil dari TNI. Yang mana benar-benar sangat membantu program pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Program TMMD yang dipelopori insan TNI ini saya rasa sangat baik, terutama dalam pembangunan wilayah terisolir," ungkap Wagub Jatim.

Disaksikan tadi gotong royong masyarakat, di mana sebuah pembangunan karakter yang sangat luar biasa dengan adanya program non fisik yang dipadukan dengan program TMMD.

Dengan rencana pencapaian pembangunan kita bisa secara menyeluruh bukan hanya pembangunan jalan hingga rumah, tetapi juga pembangunan kesehatan dan karakter dalam masyarakat.

"Semoga program ini terlaksana dengan baik di desa Ngrancang yang memang zona hijau dengan adaptasi Covid dan terus berjalan," jelasnya.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya,Mayjend TNI. Suhariyanto, mengatakan bahwa program TMMD ke-110 ini dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro dan juga di beberapa Kabupaten lain di Jawa Timur, baik Pacitan, Probolinggo, Jember dan Sumenep.

"TMMD ke-110 secara terpusat Kabupaten Bojonegoro terpilih untuk pembukaan, kegiatan fisik ini nantinya terfokus pada pengaspalan jalan, perbaikan RTLH Aladin, rumah ibadah dan fasilitas pendidikan," jelas Pangdam V Brawijaya.

Bahwasanya prajurit Kodam V Brawijaya ini melaksanakan TMMD tidak hanya dipusatkan pada satu titik, tetapi juga meningkatkan solidaritas bersama masyarakat.

"Kami melibatkan beberapa unsur dari personil dalam pelaksanaan TMMD, hal ini juga memupuk solidaritas kebersamaan antara TNI dan masyarakat," tutup Pangdam V Brawijaya. [liz/ito]

Tag : Wagub, emil, tmmd, bojonegoro

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 31 May 2021 12:00

    Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi...

    read more