21:00 . Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   20:00 . Rugby UNUGIRI Bojonegoro Raih Juara 3 Kejurnas Mahasiswa di Surabaya   |   19:00 . Lomba Mewarnai, Ramaikan Harlah YPSPP Ulul Albab Plesungan   |   18:00 . Presiden Jokowi Teken PP Nomor 21 Tahun 2024 tentang Tapera   |   17:00 . Berantas Rokok Ilegal, Satpol-PP Jatim Sosialisasi di Bojonegoro   |   14:00 . Selama Penyidikan, Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   10:00 . KPU Bojonegoro Lantik 1.290 PPS untuk Pilkada 2024   |   09:00 . Sebuah Pesan untuk Guru dan Siswa   |   08:00 . Jamaah Haji Meninggal di Masjidil Haram, Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka   |   07:00 . Kenakan Pakaian Adat, MIN 1 Bojonegoro Lepas 159 Siswa   |   20:00 . Gali Potensi Istimewa Mahasiswa, BEM KM UNUGIRI Adakan Kajian Filsafat   |   19:00 . Terapkan Agroforestri Sistem Silvopastur Pada Kelompok Ternak, Sulistiyo jadi Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   18:00 . Pemkab Harap Pemuda Pelopor dari Bojonegoro Lolos Sampai Nasional   |   17:00 . Daftar 50 Anggota DPRD Bojonegoro Terpilih Periode 2024-2029   |   16:00 . Polisi Buru Emak-emak yang Palak Kasir Toko Pakaian di Bojonegoro   |  
Wed, 29 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wagub Emil Didampingi Bupati Anna Tinjau Lokasi TMMD di Desa Ngrancang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 March 2021 15:00

Wagub Emil Didampingi Bupati Anna Tinjau Lokasi TMMD di Desa Ngrancang

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI. Suhariyanto, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah beserta Dandim 0813 Kol. Inf Hariyanto, melakukan tinjauan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang akan dilaksanakan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Selasa (2/3/2021).

Saat melaksanakan tinjauan di lokasi TMMD, disampaikan pula terkait peta letak pembangunan jalan, jembatan dan rencana perbaikan rumah penduduk melalui program rumah tidak layak huni (RTLH) atau Aladin hingga renovasi gedung Sekolah Dasar.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menyampaikan bahwa program TMMD ini sangat baik, terutama adanya proses gotong royong yang dipelopori oleh insan personil dari TNI. Yang mana benar-benar sangat membantu program pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Program TMMD yang dipelopori insan TNI ini saya rasa sangat baik, terutama dalam pembangunan wilayah terisolir," ungkap Wagub Jatim.

Disaksikan tadi gotong royong masyarakat, di mana sebuah pembangunan karakter yang sangat luar biasa dengan adanya program non fisik yang dipadukan dengan program TMMD.

Dengan rencana pencapaian pembangunan kita bisa secara menyeluruh bukan hanya pembangunan jalan hingga rumah, tetapi juga pembangunan kesehatan dan karakter dalam masyarakat.

"Semoga program ini terlaksana dengan baik di desa Ngrancang yang memang zona hijau dengan adaptasi Covid dan terus berjalan," jelasnya.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya,Mayjend TNI. Suhariyanto, mengatakan bahwa program TMMD ke-110 ini dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro dan juga di beberapa Kabupaten lain di Jawa Timur, baik Pacitan, Probolinggo, Jember dan Sumenep.

"TMMD ke-110 secara terpusat Kabupaten Bojonegoro terpilih untuk pembukaan, kegiatan fisik ini nantinya terfokus pada pengaspalan jalan, perbaikan RTLH Aladin, rumah ibadah dan fasilitas pendidikan," jelas Pangdam V Brawijaya.

Bahwasanya prajurit Kodam V Brawijaya ini melaksanakan TMMD tidak hanya dipusatkan pada satu titik, tetapi juga meningkatkan solidaritas bersama masyarakat.

"Kami melibatkan beberapa unsur dari personil dalam pelaksanaan TMMD, hal ini juga memupuk solidaritas kebersamaan antara TNI dan masyarakat," tutup Pangdam V Brawijaya. [liz/ito]

Tag : Wagub, emil, tmmd, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat