Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelantikan, KNPI Serahkan Hasil Musrenbang Kepemudaan pada Bupati

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 February 2021 12:00

Pelantikan, KNPI Serahkan Hasil Musrenbang Kepemudaan pada Bupati

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bojonegoro berlangsung khitmad. Dalam prosesi tersebut pengurus menyerahkan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kepemudaan kepada Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Selain dihadiri seluruh pengurus DPD KNPI Bojonegoro yang akan dilantik, juga disaksikan seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP), pembina DPD KNPI Bojonegoro, pengurus DPD KNPI Jawa Timur, Dispora, Bappeda, Bakesbangpol dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bojonegoro.

"Selain pelantikan kita menyerahkan hasil Musrenbang Kepemudaan yang kita lakukan beberapa waktu lalu. Kalau Bupati ada 17 program strategis, KNPI merumuskan setidaknya ada 12 program strategis pemuda," kata ketua DPD KNPI Bojonegoro, Miftakhul Huda saat pelantikan di pendopo Pemkab Bojonegoro, Minggu (28/2/2021).

Pria yang akrab disapa Mas Takul itu menjelaskan, Musrenbang Kepemudaan itu merupakan bentuk kegelisahan pemuda Bojonegoro, sehingga lahir inisiatif bersamaan pelantikan DPD KNPI Bojonegoro ini.

"Kita mohon bimbingan dan arahan Bupati. Sifatnya formalitas, diskusi sudah kita lakukan lintas OKP ada 12 program strategis KNPI," jelasnya yang juga sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Bojonegoro.

Saat penyerahan hasil Musrenbang Kepemudaan dilakukan ketua dan sekretaris KNPI Bojonegoro, kepada Bupati Bojonegoro yang didampingi kepala Bappeda, Dispora dan Bakesbangpol. [zid/lis]

 

Tag : Musrenbang, pemuda, knpi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.