Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PGMI STAI AT-TANWIR Gelar Lomba Pidato dan Tari Daerah Tingkat MI se-Kabupaten

blokbojonegoro.com | Monday, 15 March 2021 10:00

PGMI STAI AT-TANWIR Gelar Lomba Pidato dan Tari Daerah Tingkat MI se-Kabupaten

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAI Attanwir Talun, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro menggelar lomba Pidato Pelajar dan Tari Daerah tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kabupaten Bojonegoro.

Lomba yang mengusung tema 'Membangun Karakter Muda Yang Kreatif dan Inovatif' ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) HMPS STAI Attanwir yang ke-3.

"Kegiatan ini salah satu rangkaian acara Harlah HMPS PGMI STAI Attanwir yang ke 3," jelas Umi Isroyatur Rohmah, Ketua HMPS PGMI STAI Attanwir kepada blokBojonegoro.com, Senin (15/3/2021).

Dijelaskan, untuk lomba Pidato Pelajar syarat dan ketentuan lomba meliputi, peserta merupakan siswa-siswi MI se-Kabupaten Bojonegoro, setiap sekolah minimal mengirimkan satu peserta.

Peserta wajib mengumpulkan teks pidato rangkap dua, setiap sekolah hanya diperkenankan mendelegasikan satu guru pendamping, materi pidato dibebaskan pada peserta.

Kemudian, syarat lomba Tari Daerah adalah, peseta dari mahasiswa maupun pelajar tingkat MI, peserta harus menampilkan tari daerah (dibebaskan), waktu penampilan minimal tujuh menit, satu tim paling sedikit terdiri dari lima anak, kostum disesuaikan dengan tari yang dipilih.

Iringan musik bisa berupa CD dan dikumpulkan waktu TM, untuk kategori MI mengumpulkan vidio lewat telegram ke CP yang tertera pada 30 Maret mendatang, wajib subscribe channel youtube HMPS PGMI STAI ATTANWIR.

"Waktu pendaftaran dibuka kemarin 20 Februari sampai 28 Maret. Sementara ketentuan dan teknisi lainnya bisa langsung menghubungi CP lomba Aziz 081217548405 dan Hima 085717481301," imbuhnya. [lin/mu]

Tag : pgmi attanwir, STAI attanwir, attanwir



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini