Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penjual Kembang Api Kebanjiran Pelanggan Saat Bulan Ramadan

blokbojonegoro.com | Thursday, 15 April 2021 18:00

Penjual Kembang Api Kebanjiran Pelanggan Saat Bulan Ramadan

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Banyaknya masyarakat yang gemar bermain kembang api saat bulan ramadan sudahlan menjadi tren semua kalamgan. Hal tersebut terbukti dari banyaknya penjual kembang api di berbagai jalan raya serta banyaknya suara kembang api saat malam hari tiba.

Kini salah satu penjual kembang api yang berada di selatan Masjid Agung Darussalam Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa semenjak menjelang Ramadan hingga saat ini banyak peminat kembang api, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

"Setiap hari banyak pembeli, mulai dari anak-anak sekitar bahkan dari orang yang berlalu lalang," ungkap Bu Edi, penjual kembang api.

Dirinya mengaku baru memulai menjual kembang api saat menjelang ramadan, namun tak pernah sepi pelanggan hingga saat ini.

Terlihat dari harga kembang api yang ia jual mulai dari Rp 1000 hingga paling mahal kurang lebih Rp 100.000. Ia mengaku bahwa banyak anak-anak yang membeli kembang api harga Rp 5000 an.

"Kebanyakan kalau awal seperti ini yang beli harga Rp 5000 an seperti ini, karena ini menjadi kembang api favorit anak-anak," imbuhnya.

Tek lepas dari rasa bahagia, pihaknya merasa senang karena telah mendapatkan untung yang cukup banyak dari hasil menjual kembang api. Ditambah lagi anak-anak dari tetangga sekitar setiap hari membeli.

"Alhamdulillah setiap hari dikunjungi ramai pembeli, bersyukur juga karena saya baru pertama kali jual kembang api, dan hasilnya lumayan menguntungkan, " tutupnya. [uul/ito]

Tag : kembang, api, bojonegoro, harga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini