Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Warga Wotan Antusias Sambut Bupati Saat Safari Ramadan

blokbojonegoro.com | Monday, 19 April 2021 22:00

Warga Wotan Antusias Sambut Bupati Saat Safari Ramadan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Safari Ramadhan 1442 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sudah berlangsung di tiga tempat. Senin (19/4/2021) Safari Ramadhan yang berlangsung di Masjid Baiturrahman Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kedatangan Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah disambut antusias oleh masyarakat setempat. Terbukti, sebelum dimulainya acara masyarakat begitu antusias berada di lokasi tepat waktu.

Bupati juga turut memberikan bantuan Sembako kepada sejumlah masyarakat Desa Wotan sebanyak 71 paket yang diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Anna.

Masri, salah satu penerima Sembako asal RT 9 Desa Wotan mengungkapkan sangat berterimakasih kepada Bupati Anna, yang disebutnya sebagai Ibu welas asih Bojonegoro. Sebab program-program yang diberikan selalu mengutamakan terhadap masyarakat rentan, seperti halnya para manusia lanjut usia (Manula).

"Alhamdulillah, baru kali ini dapat Sembako yang diberikan langsung dari tangan Bupati," ungkap Masri.

Sementara itu, Bupati Anna, mengatakan kedatangannya di Desa Wotan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara ulama, umaro dan juga masyarakat.

"Jadi kedatangan kita bukan hanya sekadar buka bersama namun menyambung silaturahim," tegasnya.

Saat ini angka kasus Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro telah mengalami trend penurunan. Oleh karena itu Pemkab Bojonegoro dapat melaksanakan anjangsana kepada warga, namun dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

"Angka Covid-19 mengalami trend penurunan, akan tetapi jangan sampai lupa untuk terus menjaga kesehatan terutama Prokes," pesan Bupati Anna. [liz/lis]

 

 

Tag : Safari, Ramadan, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini