Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

DKR Balen Berikan Santunan Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Thursday, 06 May 2021 18:00

DKR Balen Berikan Santunan Anak Yatim

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro menggelar santunan anak yatim di Taman Pinggir Gawan (TPG), Desa Pilanggede, Kamis (6/5/2021).

Ketua Kwartir Ranting Balen, Parijan S.Pd menjelaskan, kegiatan ini diadakan untuk mendapatkan berkah di bulan suci Ramadan.

"Santunan anak yatim ini diberikan kepada 25 anak yatim dari Desa Pilanggede," kata Parijan

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Pilanggede, Pengurus Kwarran Balen, DKC Bojonegoro, DKR Bakorwil Timur, Gugus Depan dan Satuan Karya Se-Kecamatan Balen.

"Semoga dengan kegiatan ini semuanya di berikan rahmat oleh Tuhan YME, Karena kegiatan ini diadakan dalam bulan suci ramadhan," imbuhnya.

Dari pantauan blokBojonegoro.com, kegiatan berlangsung dengan hidmat dan kebersamaan. Meski demikian tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. [riz/ito]

Tag : dkr, balen, pramuka, santunan, anak yatim, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini