Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yanuar Amni Vs Sukur Prianto Berebut Kelola Persibo?

blokbojonegoro.com | Friday, 11 June 2021 11:00

Yanuar Amni Vs Sukur Prianto Berebut Kelola Persibo?

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Akhir-akhir ini jagat dunia persepakbolaan tanah air sedang ramai karena beberapa artis di Indonesia mengakuisisi klub sepakbola liga 2 Indonesia, seperti YouTuber Atta Halilintar yang memilih menyulap PSG Pati jadi klub AHHA PS Pati FC. Selain itu ada Baim Wong yang juga dikabarkan telah deal membeli sebuah klub bola.

Ada juga Raffi Ahmad yang mengambil alih Cilegon FC, dan juga anak Presiden Jokowi yaitu Kaesang Pangarep resmi mengakuisisi mayoritas saham Persis Solo. Kabar ini tentu membuat pecinta sepakbola turut senang dan berharap sepak bola tanah air bisa terus berkembang dan menumbuhkan bibit-bibit pesepakbola hebat di masa depan.

Hal itu berbeda dengan nasib Persibo Bojonegoro yang dimungkinkan hingga saat ini belum ada kejelasan untuk kedepannya, karena siapa yang akan mengelola tim kebanggaan warga Bojonegoro tersebut belum juga ada titik terang. Dua nama disebut berebut menjadi pengelola tim berjuluk Laskar Angling Dharma.

"Kan ada beberapa kandidat menawarkan menjadi pengelola Persibo," kata sekretaris Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi kepada blokBojonegoro.com.

Menurut Sally, ia sudah mengirimkan surat kepada Bupati Bojonegoro, atas nama manajemen Persibo Bojonegoro yang ditandatanganinya bersama Abdullah Umar. Dalam surat tersebut manajemen menyerahkan pengelolaan Persibo Bojonegoro ke Pemkab.

"Pak Sukur Priyanto konsorsium dan Yanuar Amni konsorsium, berarti harus dipilih antara keduanya. Semuanya tergantung pemkab bagaimana, karena sudah kita serahkan," terang Sally yang juga ketua Komisi B DPRD Kabupaten Bojonegoro, dari fraksi Partai Gerindra. [ito/mu]

Tag : persibo, nasib persibo, persibo bojonegoro, sepak bola, liga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini