Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penambang Pasir di Trucuk Tenggelam di Bengawan Solo

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 October 2021 16:00

Penambang Pasir di Trucuk Tenggelam di Bengawan Solo Bengawan solo. (Foto: istimewa)

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com – Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk digemparkan oleh penambang pasir yang tenggelam dan meniggal dunia saat menggali pasir di Bengawan Solo tepat di Rt/Rw 26/05, Desa Banjarsari, pada Selasa (5/10/2021) siang.

Menurut, Tim Kesehatan Puskesmas Pembantu, Desa Banjarsari, Iskandar korban adalah Suli warga Desa Pagerwesi, Kecamatan Trucuk, yang pada saat itu tengah menyelam ke Bengawan Solo, untuk mencari Pasir.

Kejadian berawal saat korban ingin menggali pasir, tetapi korban bernasib nahas, pasir yang ada di sebelahnya ikut longsor menimpa korban dan korban tidak bisa kembali ke atas, akhirnya tenggelam.

“Korban dilaporkan tenggelam pada pukul 14.00 Wib, lalu warga segera menyelami dan mencari dengan alat seadanya, selang waktu Satu setengah jam sekitar pukul 15.30 WIB Korban sudah ditemukan,” papar Iskandar

Saat olah TKP, Polsek Trucuk, Tim SAR dan Tim Medis tidak ditemukan luka robek atau bekas penganiayaan, tetapi hanya ditemukan keluar air dari mulut korban. “Kemungkinan itu akibat korban sudah terlalu lama tenggelam di air, makanya banyak air yang masuk ke dalam perutnya,” imbuhnya.

Setelah dilakuka  olah TKP korban tidak dibawa ke Puskemas terdekat maupun ke Rumah Sakit, tetapi langsung dibawa pulang agar segera untuk dikebumikan. [riz/col]

 

Tag : Tenggelam, orang, penambang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini