Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Jadi Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Terima Penghargaan dari Pemkab

blokbojonegoro.com | Wednesday, 20 October 2021 12:00

Hari Jadi Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Terima Penghargaan dari Pemkab

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sejumlah instansi vertikal pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) ke-344. Terima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Instansi vertikal ini diantaranya Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Dalam hal ini atas dukungannya dalam penagihan dan pengembalian kelebihan bayar proyek di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Polres Bojonegoro juga mendapatkan penghargaan dari Pemkab Bojonegoro. Atas dukungannya dalam penanganan dan program vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Bojonegoro.

"Kodim 0813 Bojonegoro juga menerima Penghargaan dari Pemkab Bojonegoro atas dukungannya dalam penanganan dan program Vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Bojonegoro," ungkap Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah.

Terpisah, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Badrut Tamam, mengatakan terkait  penghargaan yang diberikan oleh Bupati Bojonegoro atas prestasi Kejaksaan Negeri tersebut. Berhubungan dengan tindak lanjut pemberian SKK sebagai bentuk bantuan hukum dalam melakukan penagihan dengan nilai kurang lebih 3 miliar.

"Kami sampaikan terima kasih sekali lagi kepada Pemda atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan. Sehingga menjadi semangat bagi kami beserta jajaran untuk lebih giat lagi di dalam memberikan bantuan hukum," ucapnya.

Terlebih kepada Pemda di bidang ke perdataan, khususnya di dalam melakukan penagihan. Dan penagihan ini merupakan penagihan terhadap pajak bumi bangunan (PBB) yang diberikan oleh SKK Pemda pendapatan dan DPKAD. "Terkait dengan kelebihan bayar sehingga nilai total lebih kurang Rp 3 miliar di tahun 2002 ini," pungkasnya. [liz/ito]

 

Tag : Hjb, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini