21:00 . 300 Jemaah Lansia dan Disabilitas Non Mandiri Tempati Hotel Transit   |   20:00 . Puasa Tarwiyah dan Arafah, Ini Panduan Lengkapnya   |   19:00 . Keutamaan Puasa Tarwiyah dan Arafah   |   18:00 . Bawa Kerikil dan Snack Berat dari Arafah   |   17:00 . Berkat Holding Ultra Mikro (UMi) Pengusaha Olahan Singkong Asal Gayam Bisa Raup Omzet Fantastis   |   14:00 . Polisi Tetapkan Tersangka Perangkat Desa di Bojonegoro Usai Bacok Adik Iparnya   |   13:00 . Kisah Inspiratif Perajut Pamerkan Produk Lewat Platform Localoka dan Link UMKM   |   12:00 . Hikmah Pembagian Daging Kurban   |   11:00 . Inilah Nama-Nama Komisioner KPU Bojonegoro Terpilih   |   09:00 . Jelang Armuzna, Kemenag Cek AC dan Listrik   |   08:00 . Inilah Rangkaian Haul ke 32 Mbah Yai Sholeh   |   07:00 . Daging Kurban yang Boleh Dimakan Pengkurban   |   06:00 . Rangkaian Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh Siap Digelar   |   22:00 . Duh..!!! Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Iparnya   |   21:00 . Dapat Konsumsi Selama Armuzna, Tidak Perlu Bawa Beras dan Magicom   |  
Thu, 13 June 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

8 Titik Vaksinasi di 4 Kecamatan Sukses

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 October 2021 18:00

8 Titik Vaksinasi di 4 Kecamatan Sukses *Peserta vaksinasi menunjukkan kartu vukti vaksin.

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di empat kecamatan dengan menjangkau 8 titik di Kabupaten Bojonegoro sukses digelar.

Vaksinasi masal kerjasama USAID, Kemenkes RI dan MPKU Pimpinan Pusat Muhammadiyah oleh Mentari Covid Vaccin (MCV) digelar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bojonegoro, Sabtu (23/10/2021).

Delapan titik yakni, di SMKN 2 Bojonegoro, halaman Masjid Polres Bojonegoro, Pondok Pesantren Attanwir, balai Desa Balungcabe, balai Desa Ngrandu dan di Balai Desa Mlideg. Selain itu ada juga di balai Desa Nganti, Kecamatan Ngraho.

Pantauan di lapangan, dari 8 titik itu masyarakat begitu antusias. Bahkan di Kecamatan Ngraho yang berlangsung di Desa Nganti sampai kekurangan vaksin. Karena waktu telah siang dan lelahnya vaksinator serta tenaga teknis, maka sisa vaksin yang 500 dosis akan di laksanakan kembali Senin mendatang.

Suksesnya Program “Vaksin Massal Covid 19, Muhammadiyah untuk Semua” tidak lepas dari hasil kerjasama antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bojonegoro, Polres dan Dinkes Bojonegoro. Serta didukung tenaga medis dan vaksinator asal Puskesmas Sumberrejo, Kota Bojonegoro, Kedungadem, Ngraho, RS ‘Aisyiyah Bojonegoro, RSI Muhammadiyah Sumberrejo dan Klinik Muhammadiyah Kedungadem.

Ketua PDM Bojonegoro, H. Suwito, M.Si menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat gerakan “Vaksin Massal Covid 19, Muhammadiyah untuk Semua”.

“Covid 19 ini harus dilawan bersama-sama dan tidak boleh sendirian. Vaksin adalah sebagai ikhtiar untuk meningkatkan imun ditubuh kita dalam melawan covid-19,” jelasnya.

Sementara itu Distrik Manager Bojonegoro, Moh. Nur Faqih yang secara teknis diberi amanah untuk melaksanakan program ini, menyampaikan pastilah ada kekurangan dan akan disempurnakan pada program baksinasi massal dosis 2.

“Kita terus menjalin kerjasama erat dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Puskesmas dititik pelaksanaaan vaksinasi, Kepala Desa dan seluruh perangkatnya, yang tidak kalah pentingnya adalah vaksinator, panitia lokal dan tim teknis lainnya,” pungkasnya.

Tag : vaksinasi, program vaksinasi di bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat