Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Kedua Pencarian, Korban Tenggelam di Kali Pacal Ditemukan

blokbojonegoro.com | Saturday, 06 November 2021 11:30

Hari Kedua Pencarian, Korban Tenggelam di Kali Pacal Ditemukan

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Sebelumnya seorang pensiunan guru MTs berinisial S (58) warga Dusun Krajan, Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro. Dilaporkan tenggelam di aliran Sungai Pacal yang melintas di desa setempat.

Kapolsek Sukosewu, Iptu Moch Safi'i mengatakan, kronologi ini bermula pada hari Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 21.00 Wib, korban mendengar kabar bahwa ikan di sungai munggut (mabuk) karena  air keruh.

Korban bersama warga lain langsung menuju sungai yang tak jauh dari rumah korban, dan masing-masing dari mereka mencari posisi untuk mengumpan ikan.

"Karena kondisi gelap, selang beberapa waktu. Salah seorang saksi berinisial S (49) mendengar suara minta tolong. Namun saksi tidak menghiraukan karena dianggap sebatas candaan," tegas Kapolsek Sukosewu.

Namun, sekitar pukul 23.00 Wib, baik saksi maupun warga selesai mencari ikan dan pulang ke rumah masing-masing. Keesokan harinya, saksi mendapat laporan dari istri korban bahwa suaminya belum pulang dari mencari ikan semalam.

"Mendengar tersebut, saksi bersama warga lainnya mengecek ke sungai namun tidak menemukan korban. Hanya saja warga setempat menemukan ikan dalam bak yang berada di titik korban mencari ikan, sandal korban dan seser alat untuk menangkap ikan," ucapnya.

Setelah dilakukan pencairan selama dua hari, Jum'at dan Sabtu (5-6/11/2021) oleh tim rescue BPBD Bojonegoro yang dibantu petugas gabungan dari Polsek Sukosewu, Koramil dan Satpol PP. Sekitar pukul 10.14 Wib, korban akhirnya ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban ditemukan sekitar pukul 10.14 Wib, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh dan murni kecelakaan. Saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah duka," pungkasnya. [liz/mu]

Tag : korban tenggelam sungai pacal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini