17:00 . Akibat Luapan Kali Pacal, Jembatan Penghubung di Sidobandung Ambruk   |   16:00 . BKC Bersama Pemuda Tlogohaji, dan Babinsa Sinergi Perbaiki Rumah Mbah Urip   |   07:00 . Para Orang Tua Wajib Paham, Ini 4 Tanda Anak Cerdas   |   18:00 . Bupati Anna dan Kajari Imbau Pengelolaan Dana Bos Prioritaskan Integritas   |   17:00 . BMKG: Waspada Cuaca 3 Hari Mendatang   |   15:00 . 5 Organisasi Profesi Kesehatan Tolak RUU Kesehatan   |   13:00 . Putra Asal Bojonegoro, Belasan Tahun Mengabdi di Luar Jawa   |   10:00 . Diduga Pecah Ban, Truk Box Oleng Tabrak Pagar Koramil 0813-06 Bojonegoro   |   07:00 . Psikolog Ungkap Kesalahan Orangtua yang Bisa Hambat Potensi Anak, Pelajari Yuk Bun!   |   19:00 . Inilah Nama-Nama Mutasi Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   18:00 . Sinergi Dinas PMD dan Bapenda Dampingi Desa Deteksi Dini Objek Pajak Terkendala   |   16:00 . Ini Spek Lengkap Toyota Rush, Kendaraan Camat se-Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Stigma Buruk Menjadi Kendala dalam Penanggulangan HIV/AIDS   |   14:00 . Kasus HIV di Bojonegoro Mencapai 217 kasus, 2 Persen di Atarannya Anak-anak   |   13:00 . Kasus Persetubuhan Terhadap Anak di Bawah Umur Meningkat   |  
Sun, 04 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Unggul 4-0 Atas Gen B Mojokerto

Manajer Apresiasi Semangat Main Persibo, Meski Hujan Deras

blokbojonegoro.com | Wednesday, 10 November 2021 18:30

Manajer Apresiasi Semangat Main Persibo, Meski Hujan Deras Kondisi lapangan saat Persibo kontra Gen B Mojokerto. (Foto: blokBojonegoro.com/Rizky)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Di bawah guyuran deras air hujan, laga antara Persibo Bojonegoro melawan Gen B Mojokerto tetap berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Rabu (10/11/2021). Meski hujan, Laskar Angling Dharma unggul dengan skor 4-0.

Persibo Bojonegoro berhasil unggul dimenit 28, melalui gol yang dicetak oleh Amar Fadhilah, mengubah kedudukan 1-0 dari Gen B Mojokerto. Gol tercipta dari tendangan sudut dan kemelut di depan gawang, kemudian Amar berhasil menciptakan gol setelah mendapat oper dari heading.

Tak lama kemudian, yakni 2 menit berselang Amar Fadhilah kembali mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Agus Budi. Di menit 30 itu, Persibo unggul 2 gol, Setelah unggul 2-0 di babak pertama, Persibo langsung tancap gas di awal babak kedua dan berhasil mengubah skor menjadi 3-0. Goal tercipta Dimas Roni (29) yang memanfaatkan umpan dari Bijahil Chalwa (7).

Tendangan keras di kotak penalti oleh Dimas Roni (29) berhasil merobek gawang Gen B Kota Mojokerto di menit ke 48. Tak mau berakhir di skor 3-0, pada menit ke-70 goal ke-4 berhasil dijebloskan oleh M. Amar Fadhilah (26) Hattrik. Dan akhirnya pada laga kedua ini Persibo unggul 4-0 dari Gen B Mojokerto.

Manajer Persibo, Sally Atyasami, memaparkan, disadari atau tidak, di lapangan masih ada beberapa pemain yang masih belum bisa mengontrol emosinya. "Meskipun begitu saya tetap meminta agar pemain tetap bisa menampilkan performa terbaiknya, dan jangan sampai miss komunikasi saat pertandingan berlangsung," paparnya.

Menurut Sally, hari ini dengan hasil akhir skor 4-0, itu sudah sangat memuaskan, lantaran di babak kedua tadi hujan mengguyur Stadion Letjen H. Soedirman sangat deras, sehingga membuat lapangan menjadi sangat becek. "Jadinya pemain agak susah juga untuk mengontrol bola," tegasnya.

Harapannya setelah ini diharap pemain kembali menampilkan performa-performa yang baik, bermain dengan konsisten sampai dengan semua laga di grup ini diselesaikan dan berlatih lagi agar untuk menimalisir cidera. "Melihat tadi ada beberapa pemain kita yang cidera, jadi ke depan saya harapkan agar untuk meminimalisirkan kejadian seperti itu terulang lagi," pungkasnya

Karena selain bermain dengan cara yang bagus dan menang banyak, pemain juga harus menjaga kondisi kesehatan fisik sampai Kompetisi Liga 3 Jawa Timur ini berakhir. [riz/lis]

 

Tag : Persibo, Bojonegoro, Mojokerto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat