Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terpilih, Inilah Ketua PWI Provinsi Jatim dan DKP

blokbojonegoro.com | Wednesday, 17 November 2021 15:00

Terpilih, Inilah Ketua PWI Provinsi Jatim dan DKP Pelaksanaan Konferensi PWI Jatim. (Foto: blokBojonegoro.com/Parto Sasmito)

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com  - Ada 3 Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur yang terverifikasi dalam Konferensi XV yang digelar di Surabaya, Rabu (17/11/2021), yaitu Ainur Rohim (Ketua PWI Jatim/petahana), Lutfil Hakim (Wakil Ketua PWI Jatim), dan Eko Pamuji (Sekretaris PWI Jatim).

Namun dalam pelaksanaan sidang pleno 2, salah satu calon yakni Eko Pamuji mengundurkan diri, sehingga ada 2 calon yang dipilih oleh anggota PWI dari 27 kota dan kabupaten di Jatim. Pemilihan hanya bisa diikuti oleh anggota PWI yang mempunyai hak suara yakni Anggota Biasa. Sedangkan anggota Muda, menyaksikan melalui zoom.

Setelah dilakukan pemungutan suara, total Ainur Rohim mendapatkan 116 suara, dan Lutfil Hakim mendapatkan  237 suara  serta 1 suara abstain. Sehingga, Lutfil Hakim menjadi ketua terpilih PWI Jatim periode 2021-2026.

Selain Pemilihan Ketua PWI Jatim, juga sekaligus memilih Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP). Masing-masing calon mendapatkan total suara, Ferry Is Mirza 151, Djoko Tetuko 173, dan Wahyu Harjanto 21. Sedangkan Abstain 7 dan tidak sah 5.

"Terimakasih atas dukungannya," ucap Ketua PWI terpilih, Lutfil Hakim.

 

Tag : Konferensi, pwi, jatim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini