Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelas Crispy, Kuliner Hits Kekinian

blokbojonegoro.com | Saturday, 27 November 2021 11:00

Pelas Crispy, Kuliner Hits Kekinian

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Di Bojonegoro ada makanan yang lagi hits di kalangan anak muda maupun pecinta kuliner, yaitu pelas crispi yang tersedia dan menjadi menu andalan di OTS Caffe dan Resto, yang berada di Desa Ngampel, Kecamatan/Kota Bojonegoro.

Resto yang baru saja buka di tahun 2021 ini, sudah banyak sekali dikunjungi para pecinta kuliner, mulai dari lokal Bojonegoro hingga luar kota seperti Tuban dan Lamongan, resto yang di desain cukup unik dengan identik suasana jawa ini menjadi kesan tersendiri jika anda berkunjung.

selain itu di sekitar resto, disuguhkan pemandangan hamparan sawah yang bisa  dinikmati serta menambah suasana makan para pengunjung terasa nyaman, di resto dan caffe ots ini menyajikan beberapa menu sambelan jawa, tentunya, menu yang dikemas dalam bentuk sambelan pasti sudah tidak asing lagi di lidah orang jawa.

Salah satu pengunjung dan penikmat pelas krispi, Dewi Rachmawati mengatakan, menu sambelan di resto ots ini rasanya sangat enak dan sesuai dengan masakan jawa, ditambah lagi suasana di resto sangat nyaman.

"Selain masakannya enak, harga menu-menu di sini juga sangat terjangkau bagi kalangan ekonomi menengah," ujarnya sambil menikmati Pelas Krispi.

Menurut pemilik resto dan caffe ots, Arga Oktavian mengatakan, menu yang sangat digemari dan dicari oleh pengunjung yaitu saat ini pelas crispy, makanan dengan bahan utama dari jagung, di resto ini disulap menjadi sesuatu yang bisa menjadi daya tarik sendiri, terutama bagi para kalangan anak muda yang kekinian.

"Keunikan pelas crispiy sangat berbeda dari yang lainya, adonan pelas di goreng dengan tingkat kematangan yang pas, sehingga menghasilkan tekstrur crispy dan kriuknya dapat," tutur Arga.

Terkait omset resto dan caffe ots, per harinya bisa mencapai lima juta rupiah. "Tetapi ketika diberlakukan PPKM kemarin omzet hanya sekitar Rp1,5 juta, meskipun begitu saya tetap bersyukur," imbuhnya.

Jadi, bagi anda yang ingin berkunjung di tempat ini bisa datang langsung di Jalan Sukowati, Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, jika ditempuh dari jantung kota Bojonegoro kemungkinan hanya sekitar 4 kilometer atau hanya sekitar 7 menit, jika menggunakan motor. [riz/mu]

Tag : pelas krispi, makanan kekinian



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini