Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pekerja Tambang di Baureno Meninggal Tertimpa Reruntuhan Batu Gunung

blokbojonegoro.com | Sunday, 28 November 2021 14:00

Pekerja Tambang di Baureno Meninggal Tertimpa Reruntuhan Batu Gunung Lokasi runtuhan batu gunung. (Foto: Humas Polsek Baureno)

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Nasib nahas menimpa salah seorang pekerja tambang berinisial K (51), ia dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan kerja tertimbun batu gunung karan yang berada di sekitar Dusun Karan, Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (28/11/2021).

Kapolsek Baureno, Ipda Matsuiswanto, menegaskan kronologi ini bermula sekitar pukul 12.00 WIB, Istri korban yang berinisial M mendatangi ke rumah tetangga untuk mencari keberadaan suaminya. Sebab, sejak Sabtu (27/11/2021) berangkat bekerja mencari batu kapur secara manual di Gunung Karan, Desa Gunungsari.

Namun, hingga Minggu siang korban belum pulang. Dan kemudian para tetangga membantu untuk mencari korban di sekitar lokasi tambang batu kapur.

"Nahas korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia tertimbun batuan kapur hasil galian. Kemudian, saksi melaporkan terkait keberadaan suaminya kepada Istri korban. Dan segara melaporkan kepada Polsek Baureno," tegas Kapolsek Baureno, Ipda Matsuiswanto.

Lebih lanjut, pasca ditemukan oleh warga sekitar maupun saksi. Polsek Baureno segera melakukan evakuasi lebih lanjut dan dari hasil pemeriksaan team medis RSUD Karang Pilang Babat, Kabupaten Lamongan.

"Tidak terdapat tanda-tanda kekerasan terhadap korban, selanjutkan korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka," pungkasnya. [liz/lis]

 

 

Tag : Pekerja, batu, kumbung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini