Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo vs Mitra Surabaya

Half Time, Persibo Unggul 1-0 dari Mitra Surabaya

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 December 2021 14:30

Half Time, Persibo Unggul 1-0 dari Mitra Surabaya Injury Time pertandingan Persibo Bojonegoro VS Mitra Surabaya. (Foto: Tangkapan layar Vidio)

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro tampil perkasa di babak pertama kala menghadapi Mitra Surabaya dalam pertandingan 32 Besar Liga 3 Jatim 2021 di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Kamis (2/12/2021).

Jalannya pertandingan, Persibo memulai tekanan di lini pertahanan Mitra Surabaya, Persibo mendapat beberapa kali kesempatan emas, namun belum berhasil mengubah kedudukan.

Gol pertama Persibo dihasilkan dari tendangan sudut yang yang di manfaatkan oleh Aryo Bilar, kemudian Muhammad Ifan Effendy berhasil menendangnya pada menit 31.

Tertinggal satu gol membuat anak asuh Coach Mursyid Efendy lebih agresif. Mitra Surabaya melakukan serangan balik meski tidak sampai ke lini pertahanan Persibo.

Dan pada akhir babak pertama kedudukan tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu tetap unggul 1-0 atas Mitra Surabaya. [riz/ito]

Tag : persibo, mitra surabaya, gresik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini