Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

MI Islamiyah Sarangan Galang Donasi untuk Semeru

blokbojonegoro.com | Friday, 10 December 2021 16:00

MI Islamiyah Sarangan Galang Donasi untuk Semeru Siswa MI Islamiyah Sarangan tengah berdonasi untuk korban erupsi Semeru (Foto: blokBojonegoro.com/Muharrom)

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Selain menggelar doa bersama guru dan siswa, MI Islamiyah Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro juga menggalang donasi.

Rata-rata tiap siswa membawa dengan jumlah bervariasi. Totalnya mendapatkan Rp875.000. Donasi tersebut akan dikumpulkan melalui Blok Media Group peduli Mahameru.

"Hasil donasi akan kita bantukan melalui blokBojonegoro.com," kata Kepala Sekolah MI Islamiyah Sarangan, Anis Nurul Hidayati, Jumat, (10/12/2021).

Dijelaskan, donasi dilakukan untuk pembelajaran langsung kepada siswa pentingnya tolong menolong. Juga untuk berbagi kepada sesama.

[Baca juga: Doa Siswa MI Islamiyah Sarangan untuk Korban Semeru]

"Sejak dini sudah kita tanamkan cinta untuk sesama. Apalagi musibah erupsi Semeru benar-benar menyentuh sisi kemanusiaan kita," jelas Bu Anis, sapaan akrabnya.

Ditegaskan, jika di MI Islamiyah Sarangan jika ada musibah langsung tergerak untuk bersama-sama membantu. [mu/ito]

Tag : bojonegoro, semeru, donasi, MI Islamiyah Sarangan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini