Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sah...! Sertifikat Faktual bB dan bT Diserahkan Dewan Pers

blokbojonegoro.com | Monday, 20 December 2021 10:00

Sah...! Sertifikat Faktual bB dan bT Diserahkan Dewan Pers blokBojonegoro.com dan blokTuban.com bersama media AMSI Jatim mendapatkan sertifikat Dewan Pers. (blokBojonegoro.com/Muharrom)

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Di sela-sela pelaksanaan stakeholders meeting Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim, Senin (20/12/2021) di Gedung Mahameru Polda Jatim, sertifikat faktual blokBojonegoro.com dan blokTuban.com (Blok Media Group/BMG) resmi diserahkan.

Penyerahan dilakukan Komisioner Dewan Pers, Agus Sudibyo, didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H, MH, Ketua AMSI Jatim Arief Rahman, perwakilan Kodam dan Kepala Dinas Kominfo Jatim.

"Alhamdulillah, ini kado terindah di akhir tahun 2021," kata Owner/Founders BMG, Muhammad Abdul Qohhar.

Mas Koko, sapaan akrabnya menyebutkan, penyerahan di Mapolda Jatim lebih istimewa karena dihadiri perwakilan humas Pemkab/Pemkot dan Polres, serta Kodim se Kabupaten Bojonegoro.

"Terima kasih semua pihak, mulai Dewan Pers, AMSI Jatim dan keluarga besar BMG atas usaha maksimal selama ini," tambahnya.

Ia berharap, dengan terverifikasi bB dan bT semakin menambah sehat konten dan bisnisnya. [mu/ito]

Tag : sertifikasi media, dewan pers



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini